Update PUBG Mobile 1.6 Hadirkan Beragam Konten Menarik. Cek di Sini!

Rabu, 15 September 2021 | 11:00

PUBG Mobile versi 1.6

GridGames.ID - Kabar gembira datang untuk para penggemar game mobile bergenre battle royale, PUBG Mobile.

Pada 13 September lalu, PUBG Mobile resmi merilis update versi 1.6 yang menampilkan mode permainan baru Flora Menace dengan invasi tanaman alien, pertempuran pesawat ruang angkasa, dan sistem supply drop pertempuran yang baru.

Eits, nggak cuma itu, akan ada beberapa mode permainan yang akan ditambahkan lagi ke dalam permainan untuk waktu yang terbatas.

Terdapat beberapa kolaborasi baru yang menarik dalam update versi 1.6, yakni menghadirkan kembali Alan Walker dan Godzilla vs. Kong, KartRider Rush+, dan blockbuster DUNE.

Baca Juga: Siap-siap! Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen Akan Segera Hadir

Flora Menace di Erangel

Mode baru PUBG Mobile

Pada mode permainan khusus ini, tanaman induk Yarilo akan muncul secara acak di area perkotaan, menciptakan Rejuvenation Barriers yang meningkatkan dan memulihkan kesehatan pemain.

Erangel juga akan menjadi markas Cell Matrix, sebuah pesawat luar angkasa alien yang terbang tinggi di atas map.

Kamu bisa naik ke kapal dengan menemukan Sel yang tersebar di seluruh map, lalu juga melawan pemain lain di atas kapal untuk mendapatkan senjata acak yang luar biasa, sekaligus mendapatkan Nacore Chips.

Baca Juga: Lagi-lagi Single dari Alan Walker Berkumandang di Game PUBG Mobile

Nacore Chips digunakan untuk sistem terbaru DynaHex Supplies yang memungkinkanmu untuk memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu.

Ada respawn terbatas di Cell Matrix sehingga pemain yang kehabisan akan dikeluarkan kembali ke daratan, di mana setelah waktu yang ditentukan, Cell Matrix akan mendarat.

Bagi kamu yang berhasil bertahan hidup, maka akan melanjutkan pertempuran dengan pemain lainnya di antara beberapa pesawat ruang angkasa.

Invasi Flora Menace akan di Erangel telah dimulai sejak 13 September, kemudian melanjutkan serangannya ke Sanhok pada 18 September, dan diikuti oleh Livik pada 22 September. Namun, Cell Matrix hanya akan muncul di Erangel.

Baca Juga: 5 Senjata Sniper Paling Sakti di PUBG Mobile, Bikin Musuh Kalang Kabut

Kembalinya Tujuh Mode Permainan Favorit

Update versi 1.6 juga menghadirkan kembali yang terbaik dari PUBG Mobile dengan merilis kembali tujuh mode permainan favorit para pemain ke dalam game!

Kembalinya Tujuh Mode Permainan Favorit PUBG Mobile

  1. Metro Royale: Reunion, mulai 28 September: Perjalanan melalui terowongan bawah tanah yang penuh dengan bahaya, bertahan, dan ambil hadiahnya
  2. Titans: Last Stand, mulai 28 September: Bergabunglah dengan tim Ekspedisi Monarch dan gunakan persenjataan berat untuk membantu mengalahkan Mechagodzilla
  3. Vikendi, mulai 8 Oktober: Medan dingin di Vikendi akhirnya kembali, pastikan untuk mempersiapkan perlengkapan saljumu
  4. Survive Till Dawn, mulai 15 Oktober: Saat matahari terbenam, selamatkan dirimu dari serangan zombie
  5. Payload 2.0, mulai 15 Oktober: Tunggangi persenjataan berat berbasis darat dan udara untuk menghadapi pertempuran yang meledak-ledak
  6. Runic Power, mulai 15 Oktober: Wujudkan kekuatan Flame, Arctic, atau Wind, kumpulkan kristal dan kuasai musuhmu di medan perang
  7. Infection Mode, mulai 15 Oktober: Pilih untuk menjadi Defender atau Zombie dalam permainan infeksi yang serba cepat
Baca Juga: Developer PUBG Mobile Berjanji Datangkan Nuansa Futristik Lebih Banyak

Kolaborasi Teranyar PUBG Mobile

Bersamaan dengan update gameplay yang menarik ini, PUBG Mobile melanjutkan kemitraan konten yang luar biasa melalui update versi 1.6 ini.

Alan Walker, DJ dan artis terkenal di dunia, kembali ke game dengan musik hingga outfit dan item eksklusif, di mana lagu barunya akan berkumandang pada 23 September di PUBG Mobile.

Alan Walker x PUBG Mobile

Selain itu, PUBG Mobile juga turut menghadirkan kolaborasi dengan anime terkenal dunia bertajuk JUJUTSU KAISEN dan firma arsitektur mutakhir bernama Zaha Hadid Architects.

PUBG Mobile dengan bangga mengumumkan kemitraan tambahan yang akan datang, yaitu KartRider Rush+: Game mobile balap gokart super cepat dan DUNE, film blockbuster yang ceritanya berdasarkan novel fiksi ilmiah klasik tahun 1965 karya Frank Herbert

Baca Juga: Cybertruck dan Mobil Tesla Bakal Hadir di PUBG Mobile, Kece Parah!

Royale Pass Month 3: Chef’s Special dan Royale Pass Month 4: Temporal Warriors

Royale Pass Month 3: Chef’s Special PUBG Mobile

Detail baru tentang Royale Pass Month 3: Chef’s Special dan Royale Pass Month 4: Temporal Warriors juga telah terungkap.

Menambahkan item bertema baru yang mengagumkan, masing-masing RP akan dimulai pada pertengahan September dan Oktober.

Buat kamu yang membeli RP selama Royale Pass ini juga akan secara otomatis masuk dalam event RP Server Golden Chicken, di mana Royale Pass Month gratis dan title eksklusif bakal diberikan kepada tiga pemenang yang beruntung.

Baca Juga: 3 Alat Yang Membantu Kalian Bermain PUBG Mobile, Free Fire, Dan CODM

Update Gameplay

Sejumlah update gameplay telah dilakukan sebagai bagian dari update versi 1.6, di mana animasimu, kontrol, dan HUD telah diperbarui, bersama dengan lebih banyak pilihan kustomisasi pada menu Settings.

Sekarang, kamu juga dapat menikmati mode amunisi yang nggak terbatas di Training Grounds, dengan P90, MG3, ASM Abakan telah ditambahkan sebagai senjata api yang dapat digunakan.

Mode baru Highlight juga dapat diaktifkan di Settings sehingga kamu dapat melihat eliminasi terbaik mereka pada akhir pertandingan Classic Mode. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya