Secretlab x Riot Games Luncurkan Kursi Gaming LoL Ruination Collection

Jumat, 17 September 2021 | 11:00
Secretlab

Secretlab League of Legends Ruination Collection

GridGames.ID - Secretlab, salah satu merk kursi gaming internasional, mengumumkan sebuah kolaborasi epic bersama Riot Games.

Kolaborasi tersebut mempersembahkan kursi gaming edisi spesial untuk para pencinta game League of Legends (LoL).

Kursi gaming Secretlab League of Legends Ruination Collection hadir saat Viego, Raja Ruination, dan Kabut Kegelapan yang jahat mengancam untuk menghabisi Runeterra.

Dengan warisan yang dibangun selama lebih dari 1 dekade, League of Legends merupakan sebuah fenomena global yang meroket menjadi esports yang paling banyak ditonton di dunia.

Baca Juga: Secretlab Luncurkan Kursi Gaming Baru Bertema Game Mortal Kombat!

Melalui video musik, buku komik, cerita pendek dan seri animasi Arcane di Netflix, dunia Runeterra terus berkembang dan berevolusi melalui berbagai macam media dan platform untuk meraih penggemarnya lebih dekat.

Secretlab League of Legends Ruination Collection ini menandakan bab baru pada dunia League Of Legends.

Kursi ini akan membantu kamu merasakan berada di posisi Viego, Miss Fortune, dan Pyke dalam salah satu kisah paling kelam dalam sejarah Runeterra.

Baca Juga: Nissan Pamerkan 3 Konsep Kursi Gaming Mewah, Mana yang Paling Keren?

Secretlab bekerja sama dengan para desainer di Riot Games untuk memadukan kekhasan dari Viego, Miss Fortune, dan Pyke dalam pengembangan Secretlab 2022 series.

Dilapisi dengan Secretlab NEO™ Hybrid Leatherette, Secretlab League of Legends Ruination Collection menampilkan gabungan elemen-elemen seperti armor, abilities dan lore dari setiap karakter dengan motif yang lebih tajam sehingga membuatnya lebih terasa hidup.

Baca Juga: Steelseries Perkenalkan 'Prime', Seperangkat Aksesori Gaming Teranyar

Secretlab League of Legends Viego Edition

Secretlab
Secretlab

Secretlab League of Legends Viego Edition

Kursi gaming ini terinspirasi dari karakter Viego, salah satu karakter terkuat di Runeterra.

Saat kedatangan Viego, kamu akan dapat memerintahkan Kabut Kegelapan untuk menghancurkan musuh-musuhmu.

Menggunakan pedang berkekuatan penuh dari Ruined King, digambarkan menjadi sebuah motif pada sandaran punggungmu - membuat musuh-musuhmu sadar siapa yang berkuasa sesungguhnya.

Secretlab League of Legends Miss Fortune Edition

Secretlab
Secretlab

Secretlab League of Legends Miss Fortune Edition

Terinspirasi dari seorang kapten Bilgewater yang terkenal, Secretlab League of Legends Miss Fortune Edition memberikan penghormatan kepada Sarah Fortune, seorang pemburu hadiah ternama.

Menampilkan senjata pistolnya yang populer dibalut dengan lapisan kulit berwarna merah yang cocok bagi sang penembak jitu yang sedang beraksi ditengah-tengah hujan peluru.

Secretlab League of Legends Pyke Edition

Secretlab
Secretlab

Secretlab League of Legends Pyke Edition

Kursi gaming ini terinspirasi dari kedalaman lautan, sang perenggut nyawa, di mana kursi ini menampilkan sisik ikan jaull pada kedua sisi sayapnya.

Habisi semua musuh dengan senjata pamungkasmu - mereka akan terlambat menyadarinya.

Baca Juga: 5 Aksesoris Tambahan Paling Keren Untuk PS5, Jadi Makin Kece!

“Kami bekerja bersama Riot Games selama bertahun-tahun membuat kursi-kursi khusus untuk mendukung liga regional, turnamen global dan para League of Legends gamers tingkat dunia. Kini dengan kedatangan Viego beserta dengan kabut kegelapan kami tentu tak bisa tinggal diam. Para desainer kami sangat antusias mendalami dunia League of Legends untuk menciptakan desain yang dapat membawa jiwa dan estetika dari para karakter,” ujar Ian Ang, co-founder dan CEO Secretlab.

Ryan Crosby, selaku VP Marketing, Riot Entertainment turut mengucapkan, “Kami sangat gembira melanjutkan kerjasama kami dengan Secretlab. Mereka kolaborator yang hebat dalam hal meramaikan even-even besar di dunia League of Legends, membantu para gamer untuk lebih merasakan permainan sekaligus memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk ikut merasakan pengalaman ini. Kami tak sabar menunggu tanggapan dari komunitas kami di seluruh dunia terhadap koleksi baru dari Ruination dan lebih menyatu dalam permainan dari bab baru Runeterra.”

Baca Juga: Aksesoris Gaming ASUS yang Bikin Main Game Di Rumah Makin Asyik

Sebelumnya, Secretlab x Riot Games pernah merancang kursi gaming khusus untuk turnamen-turnamen global seperti Kejuaraan Dunia League of Legends, undangan pertengahan musim dari koleksi para juara Ionia, dan grup virtual K/DA.

Dan kini, masih bersama Riot Games, Secretlab berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk para penggemar League of Legends. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya