Nobar PMPL SEA Championship S4 di Nimo TV, Bisa Ikutan Lucky Draw!

Selasa, 12 Oktober 2021 | 16:00

Nobar PMPL SEA Championship S4 di Nimo TV

GridGames.ID - Perhelatan PUBG MOBILE Pro League Southeast Asia Championship Season 4 (PMPL SEA S4) akhirnya resmi dimulai hari ini (12/10).

Kompetisi yang berakhir pada 7 November 2021 ini akan hadir dengan format baru ada 3 Weekday, 3 Super Weekend, dan 3 hari Grand Final.

Indonesia sendiri mengerahkan 5 tim esports yang prestasinya nggak perlu diragukan lagi untuk menjadi perwakilan di PMPL SEA Championship S4.

Mereka adalah RRQ RYU, EVOS Reborn, Bigetron RA, Genesis Dogma GIDS, dan NFT ESPORTS yang siap memperebutkan gelar juara dan prize pool USD 200 ribu atau sekitar Rp2,8 miliar.

Baca Juga: 5 Tim Terbaik yang Bertanding di Turnamen PMPL SEA Championship S4

Selain disiarkan di channel YouTube PUBG Mobile, seluruh rangkaian pertandingan PMPL SEA Championship S4 juga bisa kamu saksikan di Nimo TV.

Menariknya, kamu diajak nobar alias nonton bareng dengan streamer Nimo TV favoritmu di platform live streaming game dan esports tersebut.

Akan ada Bangpen, Bennymoza, Jeha Anais, BTR Babyla, Mimin Helmet, dan masih banyak lagi yang akan menemani kamu nobar seluruh rangkaian pertandingan PMPL SEA Championship S4.

“Nimo TV selalu ingin menyajikan tayangan esports terbaik bagi pemirsa, khususnya penggemar game Battle Royale seperti PUBG Mobile. Oleh karenanya, melalui momen PMPL SEA Season 4 ini, Nimo TV akan menyajikannya dengan semaksimal mungkin, mulai dari menghadirkan streamer populer hingga rangkaian aktivitas event berhadiah dalam setiap live streaming,“ ungkap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Baca Juga: Wajib Tau! Berikut Hasil Group Drawing PMPL SEA Championship Season 4

Eits, nggak cuma menonton dan nobar dengan para streamer kenamaan, Nimo TV juga mengadakan aktivitas berhadiah untuk para penonton.

Akan ada dua aktivitas yang bisa kamu ikuti, yakni melalui Lucky Draw dan PMPL SEA PCU MILETONE.

Untuk Lucky Draw, kamu bisa menyelesaikan misi-misi yang ada untuk mendapat kesempatan Lucky Draw berhadiah redeem code PUBG Mobile hingga iPhone 12 Pro Max.

Caranya, mulai dari menonton PMPL, memberikan komentar hingga mengirimkan Gift khusus pada live stream PMPL.

Baca Juga: 5 Tim Indonesia dan Pevita Pearce Siap Bertarung di PMPL SEA Championship S4

Berbeda lagi dengan PMPL SEA PCU MILETONE, di mana kamu bisa menentukan hadiahnya.

Mulai dari UniPin Gift Card hingga beragam jenis smartphone dengan hadiah utama berupa iPhone 12 jika menembus 700 ribu peak concurrent users (PCU).

Nah, semakin ramai yang nonton, maka hadiah yang dibagikan pun akan semakin besar dan banyak, guys.

Screenshot Nimo TV
GridGames

Laman PMPL SEA Championship S4 di Nimo TV

Baca Juga: GD GIDS Raih Tahta Juara Baru, Berikut Rekap Final PMPL ID Season 4!

Pastinya, akan ada banyak hal menarik yang akan terjadi di PMPL SEA Championship S4.

Nobar streamer favorit akan memberikan pencerahan buat kamu melalui komentar hingga celetukan khasnya.

Kamu juga bisa sambil mendukung tim jagoanmu, dan menangkan banyak hadiah dengan menyaksikan PMPL SEA S4 di Nimo TV dengan cara klik di sini.

So, mari dukung tim Indonesia untuk tetap semangat dan jadi juara PMPL SEA Championship S4 dengan tagar #INDOPRIDE dalam setiap pertandingannya, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya