Server Nexus Gabungkan 3 Server Sekaligus di RF Online Remastered

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 19:30
Lytogame

Server Nexus RF Online Remastered

GridGames.ID - RF Online Remastered akhirnya menggabungkan server Alpha, Zero dan Zigma menjadi server baru bernama Nexus di bulan Oktober ini.

Hal tersebut dilakukan pengembang agar setiap bangsa yang terdapat di ketiga server tersebut menjadi semakin ramai.

Pastinya, dapat membuat pertarungan antar Bangsa di Planet Novus semakin seru, guys!

Server Nexus sendiri akan diluncurkan untuk publik mulai Kamis, 21 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: Berlimpah Hadiah! RF Online Remastered Hadirkan Event 'The New Day'

Pada penggabungan Server ini, tim RF Online Remastered telah mempersiapkan fitur server yang mendukung keseruan Patriot RF bermain di Planet Novus ini, berikut detailnya :

Server Rate

Berikut ini adalah Server Rate untuk Server Nexus:

Lytogame
Lytogame

Server Rate untuk Server Nexus di RF Online Remastered

Premium Service

Seluruh Patriot RF yang menggunakan premium service akan mendapatkan bonus premium card dan premium gear.

Free Reset Job

Untuk menambah keseruan di Server Nexus, tim RF Online Remastered akan memberikan fitur Reset Job secara gratis melalui NPC Pahlawan dari masing-masing bangsa. Fitur Reset Job bisa dilakukan 1 kali setiap Maintenance mingguan selesai dan hanya dapat dilakukan di hari Maintenance.

PVP & CPT Reward

Agar Server Nexus menjadi server yang semakin kompetitif, kali ini Tim RF Online Remastered akan melakukan Reset PVP Point dan CPT setiap bulannya dan tentunya akan ada banyak hadiah yang bisa didapatkan setiap Reset Point PVP dan CPT dilakukan.

Baca Juga: Suguhkan Petualangan Baru, RF Online Remastered Rilis Server 'SKY'

Selain fitur-fitur terupdate, di Server Nexus pun sudah disiapkan event menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan oleh Patriot RF. Berikut eventnya :

Nexus Login Reward

Berlangsung dari tanggal 21 - 31 Oktober 2021, Patriot RF hanya perlu login dan bermain RF Online Remastered selama periode Event dengan total minimal waktu 40 jam (21 Oktober - 31 Oktober 2021) untuk mendapatkan hadiah langsung berupa :

  • 5 Buah Burst Generator (7 hari)
  • 5 Buah Protect Generator (7 hari)
  • 30.000 Contribution Point (CPT)
Nexus War

Untuk Event kali ini, bagi Bangsa yang memiliki jumlah kemenangan Chip War terbanyak akan mendapatkan Spawn Pit Boss di dekat Markas Bangsanya dan bagi Patriot RF yang menjadi Chip Breaker.

Nah, selama Periode Event dari tanggal 21 - 31 Oktober 2021 ini, pemain akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 Buah Legacy Blade.

Sedangkan untuk hadiah grand prize, ada 1 Buah Senjata Patron Rare B +6 Ignorant Talic (sesuai Job) untuk 5 Orang pemenang.

Archon for Nexus

Dalam rangka menyambut kemeriahan Server Nexus di RF Online Remastered, tim RF Online Remastered akan memberikan suatu event yang akan membuat Patriot RF berlomba-lomba untuk menjadi pemimpin Bangsa dan mempertahankan takhtanya sebagai seorang pemimpin Bangsa.

Untuk Patriot RF yang berhasil menjadi Archon minimal 1 kali selama Periode Event (21 Oktober - 14 November 2021), berkesempatan mendapatkan 2 Buah Aksesoris Ancient O Ser/Crit untuk 1 Pemenang tiap Bangsa.

Baca Juga: RF Online Remastered Luncurkan Update Baru Bertema 'Baalzebub'

Untuk info lebih jauh mengenai ketentuan eventnya, kamu bisa cek di Merger Server NEXUS - RF Online Remastered.

So, langsung aja unduh dan mainkan RF Online Remastered untuk menikmati petualangan seru di Planet Novus! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya