Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall Siap Gelar Babak Grand Finals

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:00
Garena Free Fire

FFIM 2021 - Fall resmi memasuki babak Grand Finals

GridGames.ID -Sebelumnya, Enam tim telah memantapkan langkah mereka untuk bertanding di babak Grand Finals turnamen Free Fire Indonesia Masters 2021 (FFIM 2021).

Keenam tim yang sebelumnya sudah dipastikan berpartisipasi dalam turnamen tersebut adalah The Pillars Gladius, Echo Esports, First Raiders, DG Esports, ThePrime Esports, dan West Bandits Esports.

Keenam tim tersebut mendapatkan kursi berkat menjadi posisi enam teratas di klasemen akhir babak Play-Ins yang diadakan pada Sabtu (16/10) kemarin.

Baca Juga: EVOS Esports Bentuk Divisi Khusus Content Creator Bernama EVOS Luna

Berikut rekap hasil pertandingan pada babak Play-Ins:

Garena Free Fire

Hasil akhir babak Play-Ins FFIM 2021 - Fall

Ronde 1 Bermuda DG Esports

Ronde 2 Kalahari First Raiders
Ronde 3 Purgatory Aura Ignite
Ronde 4 Bermuda The Pillars Gladius
Ronde 5 Kalahari Echo Esports
Ronde 6 Purgatory DG Esports
Mereka semua bakal bergabung dengan tim Island of Gods, Siren GPX, SES Alfaink, NXL Ligagame, Onic Olympus, dan Evos Devine untuk bertanding di babak Grand Finals FFIM 2021 - Fall.

Baca Juga: Free Fire X Squid Game Bakal Bawain Mode Baru Yang Menegangkan!

The Pillars Gladius, menjadi tim terbaik karena meski hanya mencetak satu Booyah!, tim asal Divisi 2 Free Fire Master League Season IV tersebut mencetak poin tertinggi yakni 82 poin.

Echo Esports dan West Bandits Esports yang berada di posisi ke-2 dan ke-3, juga menampilkan gameplay terbaik mereka.

Dua tim yang lolos dari Divisi 2 juga menunjukan bahwa daya saing mereka patut dipertimbangkan di babak Grand Finals nanti.

Di sisi lain, meski berhasil mencetak satu Booyah!, Aura Ignite harus pulang dengan tangan kosong karena hanya berhasil mengumpulkan 41 total poin, selisih delapan poin dari West Bandits Esports yang berada di posisi keenam.

Sementara itu, tim yang dipunggawai oleh "Bocil Ajaib" Rasyah, Evos Immortal, juga tampil kurang memuaskan di debut offline mereka, dengan berada di posisi sebelas klasemen.

Baca Juga: Daftar Hadiah Kolaborasi Free Fire x Venom dan Cara Dapatnya

Grand Finals FFIM 2021 - Fall

Garena Free Fire

Tim Echo Esports bersiap untuk melaju ke babak Grand Finals FFIM 2021 - Fall

Babak Grand Finals turnamen FFIM 2021 - Fall didukung oleh Big Rolls Richoco selaku sponsor utama dan Sukro selaku Sponsor.

Ian Danarko, selaku Marketing manager Nabati juga mengungkapkan rasa bangganya dapat memberikan support di peresmian turnamen Free Fire terbesar ini.

Nantinya, ke-12 tim terbaik yang berhasil lolos ke babak Grand Finals FFIM 2021 - Fall bakal bertanding untuk memperebutkan gelar juara pada Minggu (24/10) mendatang.

Nggak hanya gelar juara, mereka semua juga bakal bersaing untuk mengantongi potongan hadiah uang total senilai Rp 800 juta.

Baca Juga: Piala Presiden Esports 2021 Resmi Dibuka dengan Konsep Artistik

Untuk informasi menarik seputar eSports Free Fire lainnya, tetap bersama GridGames ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya