Sukses Dengan Regular Series, Bountie Zero Kini Gelar Super Series!

Selasa, 30 November 2021 | 11:30
Bountie

Bountie Zero Super Series

GridGames.ID -Bountie akhirnya resmi membuka pendaftaran untuk turnamen selanjutnya bertajuk "Bountie Zero" Super Series yang berlangsung pada 6 November 2021hingga Desember 2021.

Setelah sukses menggelar turnamen Bountie Zero Regular Series, Bountie kini membawa gamers amatir ke jenjang scene eSports yang lebih tinggi.

Bountie Zero Super Series masih mengusung tema yang sama seperti Regular Series, di mana para gamers bakal bertanding untuk mencapai di puncak papan peringkat.

Baca Juga: Bertanding di PMGC 2021, GD GIDS Ternyata Punya Strategi Khusus!

Bountie

Turnamen eSports Bountie Zero

Dalam turnamen Super Series, para player bakal bersaing di beberapa game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF), dan PUBG Mobile (PUBGM).

Berbeda dengan Regular Series yang membawa 916 tim dengan 4732 player selama 6 rangkaian.

Super Series kini menargetkan jumlah peserta hingga dua kali lipat dari total yang dikumpulkan oleh Regular Series.

Jadi, Super Series benar-benar bakal membawa gamers amatir ke jenjang yang lebih tinggi dengan tujuan membangun pondasi para peserta lebih kuat lagi setelah diasah pada turnamen Regular Series.

Pasalnya, para juara bertahan di Regular Series mendapatkan invitation khusus untuk dapat berpartisipasi dan bertanding dengan mereka yang lolos kualifikasi di Super Series.

Pertandingan diharapkan bakal lebih meriah dibanding Regular Series, dikarenakan persaingan antara pendatang baru dan juara bertahan atau mereka yang sudah mengetahui medan perang Bountie Zero bakal bertemu dan bisa kalian saksikan di awal Desember 2021.

Baca Juga: BTR RA Bagikan Persiapan Menuju PMGC 2021, Punya Strategi Khusus?

Samuel Oktavianus, selaku Esports Manager di Bountie mengungkapkan bahwa musim kompetisi eSports bakal menyaksikan turnamen menarik dan baru di Bountie Zero serta bakal mengakhiri kalender turnamen eSports Indonesia dengan menarik.

Turnamen tersebut juga ditargetkan untuk membantu para gamers amatir meningkatkan skill bermain mereka dan suatu hari nanti dapat mewujudkan impian mereka untuk bermain secara profesional.

Ryan Quek, selaku Chief Operating Officier di Bountie juga mengungkapkan bahwa Super Series diharapkan dapat memperkuat mental para gamers amatir untuk terus naik level di dunia gamers hingga mencapai puncak yang telah mereka targetkan, sehingga bisa terus berkarya dan mengobarkan bendera eSports di dunia.

Baca Juga:5 Tim Terbaik PMGC 2021 East, Punya Banyak Prestasi Di Turnamen Besar!

Bountie kini optimis bakal mendapatkan antusias yang lebih besar dari turnamen sebelumnya, meskipun Regular Series telah sukses digelar dan berakhir, namun antusiasme komunitas masih berkobar.

Robby, selaku Captain Villarious Esports, sang juara bertahan di Bountie Zero Regular Series MLBB mengungkapkan bahwa Bountie Zero adalah ajang turnamen yang unik.

Pasalnya, mereka memiliki visi misi yang nggak hanya memberikan wadah kesenangan, melainkan memberikan kesempatan bagi orang sepertinya untuk menunjukan bahwa kita bisa memperlihatkan skill di dunia eSports tanpa rasa terbebani karena euforia turnamen yang ramah beserta ribuan pemain yang baru untuk terjun, maupun yang telah ratusan kali mengukuti turnamen di dunia eSports.

Robby juga berpesan harus ada lebih banyak turnamen seperti Bountie Zero.

Bountie Zero sendiri memiliki total prize pool sebesar Rp 24 juta dengan pembagian Rp 500 ribu untuk setiap pemenang di level Regular Series dan Rp 5 juta pada setiap pemenang di level Super Series.

Baca Juga: Pemain Sambut Positif Playoff PBNC 2021 yang Kembali Digelar Offline

Untuk berita terbaru eSports lainnya, tetap bersama GridGames ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya