FIFA Mobile Umumkan Update dan Fitur Baru di Musim Baru Tahun 2022

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:45

FIFA Mobile

GridGames.ID - Musim baru dari game sepak bola FIFA Mobile tahun 2022, kini telah dimulai sejak 18 Januari 2022 kemarin.

Sederet update dan fitur baru telah hadir di musim baru game besutan Electronic Arts (EA) Sports tersebut yang sudah bisa dimainkan.

Pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio.

Hal ini bakal memberikan pengalaman baru terbaik untuk para pemain FIFA Mobile maupun pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Update FIFA Mobile 2022

Baca Juga: Sergio Aguero Resmi Dihapus dari Game FIFA 22, Ini Alasannya!

“Hari ini (18/1) menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kataLawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Di FIFA Mobile, kamu bisa menyusun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia.

Menariknya, kamu bisa bermain dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Susun Ultimate Team di FIFA Mobile

Baca Juga: FIFA 22 x Rich Brian Luncurkan Jersey Merah Putih Bermotif Batik

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15 ribu pemain, tantang teman-temanmu dalam pertandingan real-time 11 lawan 11, serta latih pemain bintangmu sendiri.

Rasakan juga keseruan bertanding dalam kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

Peningkatan yang dilakukan pada FIFA Mobile, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari.

Selain itu, audio komentator kini hadir dengan banyak pilihan bahasa dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Fitur komentator di FIFA Mobile

Baca Juga: Bocoran Gameplay UFL Beredar, Lebih Bagus dari FIFA dan eFootball?

Didukung oleh engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Substitusi kunci FIFA Mobile

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru akan dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS.

Sehingga, permainan akan tampil lebih halus dan responsif, guys.

Kamu bisa meihat spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk kualitas grafis terbaik dengan cara klik di sini.

Baca Juga: FIFA Mobile Hadirkan Event Resmi di Indonesia untuk Pertama Kalinya

Fitur baru yang dihadirkan pada game ini yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

Pemain kunci FIFA Mobile

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kataJace Yang, General Manager EA China.

“Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Nah, langsung aja deh mainkan FIFA Mobile kamu sekarang juga yang bisa kamu unduh di Play Store (Android) dan App Store (iOS). (*)

Baca Juga: Diogo Jota, Penyerang Andalan Liverpool yang Jago Main Game FIFA

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya