Jelajahi Kota Virtual Sambil Main Game di ProGamers City, Begini Nih Keseruannya!

Kamis, 10 Februari 2022 | 09:15
ProGamers City

GridGames.com– Beberapa waktu lalu, jagat media sosial sempatramai membahas deretan angka misterius yang bermunculan di banyak tempat umum.Deretanangka tersebut adalah 13.213.189.195.

Kemunculan angka misterius itu mengundang rasa penasaran banyak orang. Bahkan, parapro-player e-sportsternama juga ikutmembahasnya di media sosialmerekamasing-masing,antara lain Evos Clover, RRQ KenBoo, dan Evos Microboy.

Baru-baru ini, diketahui bahwa angka misterius tersebutmerupakansebuahIP addressyangmengarahkan ke sebuah kota virtual bernama PROGAMERS City (PGC).

Tidak sepertikota biasa, PROGAMERS City adalah sebuah kota virtual dengan konsep futuristikyang mengambil latar kota di tahun 2075. Pemain akan disuguhkan suasana kota virtual terbesar pertama di Indonesia yang serba modern dan canggih.

Baca Juga: Akhirnya Terpecahkan, Ini JawabanTeka-teki Angka13.213.189.195 yang Bikin Para Pro Player Penasaran

PROGAMERS City juga menawarkan pengalaman virtual yang lengkap. Pemain bisa melakukan berbagai aktivitas interaktif layaknya di dunia nyata, seperti bekerja, berinteraksi dengan pemain lain,bermaingamebersama, danberjalan-jalan keliling kota.

Untuk menjelajahi PROGAMERS City,kamu harus lebih dulumenjadi penduduk kota tersebut.Caranya, lakukan pendaftaran melalui lamanwww.progamerscity.com.

Kemudian pilih avatar sesuai keinginanmu saat login pertama kali.Buat kamu yang ingin tampil keren dan beda, ada avatar eksklusif yang bisa di-redeem menggunakankodeunik lewat "Exclusive Package PROGAMERS City x Thanks Insomnia” di aplikasi Tokopedia.

Setelah resmi menjadi penduduk kota,kamu bisa langsung menyusuri setiap sudutPROGAMERS Citydan melakukan berbagai interaksi dengan ribuan pemain lain.

Baca Juga: BOOM Esports Rekrut Jackky sebagai Stand-in di Regional Finals

Kesempatan bermain dengan parapro-player

Dibuat khusus untuk para pencintagaming, PROGAMERS City menyediakan beragamgameyang bisa dimainkan baik secara individumaupunberkelompok. Kamu pun bisa membentuk timbersama teman-temanmu atau penduduk kota lain.

Kota virtual inimemiliki arena khusus kompetisi bernama Stadium PROGAMERS City.Di arena tersebut,kamu bisa unjukskilldalam berbagaigenrepertandingane-sports,seperti Mobile Legends, PUBG, dan FIFA22.

Kompetisie-sportsyang digelar diStadiumPROGAMERS City juga terbuka untuk umum.

Semakin seru, kamu juga berkesempatan bermainsatu tim dengan parapro-playeratau bertanding melawan merekadi berbagai kompetisi tersebut.Menarik, bukan?

Bermainmini gamesuntuk menangkan hadiah

Selain berkesempatanmainbarengtimpro-players, ada hal seru lain yangbisa dilakukan saat menjelajahi PROGAMERS City. Salah satunya adalah bermainmini gamesyang tersebar di seluruh sudut kota.

Setiap kali berhasil menyelesaikanmini games, kamu berhak mendapatkanrewardberupa Red O Coins.Rewardtersebutbisa ditukar dengan banyak hadiah menarik.

Hadiah yang ditawarkandi antaranya Xiaomi Poco X3 GT, Playstation 5, danmerchandiseeksklusif dari PROGAMERS City.

Buatkamu yangingin segera menjelajahi PROGAMERS City harus bersabar.Kota virtual ini baru bisa diakses pada 11-13 Februari 2022.

Mulai dari parapro-playerternama sampai kalangan selebriti akan meramaikan PROGAMERS City di tanggal tersebut.Di antaranya RRQ Lemon, RRQ Tuturu, Onic Vior, Onic Kity, Kido, Luan Luan, Bennymoza, RRQ Kenboo, dan Skyskuuy.

Selain itu, adajugaBangpen, Andi Wong, Fahmi Hussain, Fadh Karim, Raja Pugu, Nona Berlian, Anisa Rahim, Rachel Cia, Tretan Muslim, dan Reza Arap.

Siap menang banyak dan merasakan pengalaman baru menjelajahi kota virtual PROGAMERS City? Yuk, jadi bagian dari kota virtual PROGAMERS City dengan mendaftar melalui situs webwww.programerscity.com!

Editor : Sheila Respati