Follow Us

Akhirnya Terpecahkan, Ini Jawaban Teka-teki Angka 13.213.189.195 yang Bikin Para Pro Player Penasaran

Nana Triana - Kamis, 27 Januari 2022 | 10:00
Barisan angka misterius 13.213.189.195 yang tersebar di penjuru kota.
Dok. Istimewa

Barisan angka misterius 13.213.189.195 yang tersebar di penjuru kota.

GridGames.ID – Belum lama ini, beberapa pro player e-sports ramai-ramai mengunggah barisan angka misterius 13.213.189.195 di akun media sosial pribadi mereka. Beberapa di antara pro player tersebut adalah Evos Clover, RRQ KenBoo, dan Evos Microboy.

Evos Clover yang merupakan pro player dari tim EVOS Legends menyampaikan bahwa dirinya kerap menemukan barisan angka misterius 13.213.189.195 di Instagram.

Tak lama kemudian, Clover juga menemukan sebuah banner yang bertuliskan “Ayo Datang Ke Kota Penuh Impian Pasti Menang Banyak dan Kunjungi 13.213.189.195”. Ia pun menjadi heran.

Hari ini liat banyak stories orang dapet nomor ini. Eh, gw juga nemu di jalan… Pertanda dapat sesuatu kah???,” tulis pro player bernama asli Hafizhan Hidayatullah tersebut dalam Instagram Story miliknya.

Keheranan yang sama diungkapkan oleh RRQ KenBoo, pro player PUBG Mobile. Player yang bernama asli Christopher Kayne Nitiatmadja tersebut secara tidak sengaja menemukan plang bertuliskan barisan angka 13.213.189.195 di tengah perjalanan menuju kantor.

Saking penasaran, KenBoo sampai berhenti untuk mengabadikan dan mengunggahnya ke Instagram Story.

Baca Juga: Mengenal Skill Ksatriya Role Tank 'Jinno' di Game Lokal Lokapala

Nemu plang jalan aneh ini waktu lagi otw ke kantor. Sampe berhenti bentar gue saking anehnya.. Petunjuk ke tempat harta karun kali ya? Gas aja apa nih kita samperin? Siapa tahu pasti menang banyak!,” kata KenBoo dalam unggahannya.

Sementara itu, Evos Microboy mengaku mendapatkan paket misterius, yakni sepasang sepatu bertuliskan barisan angka 13.213.189.195.

Guys, ini surprising banget sih, jadi tadi pagi gue dapet paket tapi gak ada nama pengirimnya. Isinya juga gak ada surat atau kartu apapun, cuma sepatu yang ada nomor-nomor ini,” kata punggawa Evos Reborn tersebut.

Usut punya usut, barisan angka tersebut ternyata merupakan internet protocol (IP) address untuk masuk ke sebuah virtual open world atau kota virtual bernama ProGamers City (PGC). Penasaran dengan bentuk kota virtual tersebut, mereka pun langsung mencoba mengakses barisan angka IP address tersebut.

ProGamers City merupakan kota virtual untuk para pecinta game bereksplorasi, berekspresi, dan berkompetisi.
Dok. Progamers City

ProGamers City merupakan kota virtual untuk para pecinta game bereksplorasi, berekspresi, dan berkompetisi.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest