BenQ Rilis Monitor Gaming Seri MOBIUZ, Cocok Buat Main Game Konsol!

Rabu, 23 Februari 2022 | 20:15

Monitor gaming BenQ MOBIUZ

GridGames.ID - Sebuah kabar terbaru datang dari BenQ yang baru saja merilis monitor gaming ke publik.

Monitor gaming BenQ yang dirilis baru-baru ini memiliki nama seri MOBIUZ EX3210U dan EX2710U.

Keunggulan dari dua monitor teranyar BenQ ini adalah menggabungkan kualitas gambar 4K UHD, Audio 2.1-channel dengan subwoofer, remote control, dan AI noise-cancelling microphone.

Monitor BenQ seri MOBIUZ ini akan memperkaya pengalaman bermain game penggunanya dengan visual, suara hingga kontrol yang telah ditingkatkan, dan juga fitur BenQ Eye-Care.

Baca Juga: Epos H3PRO Hybrid, Headset Gaming yang Punya Segudang Keunggulan

“MOBIUZ mampu melepaskan imajinasi dan menenggelamkanmu dalam gameplay yang dinamis untuk dapat sepenuhnya menikmati game AAA terbaru,” kataConway Lee, Presiden BenQ Corporation.

Monitor gaming BenQ MOBIUZ

Ia juga mengungkapkan teknologi pintar eksklusif BenQ berpadu dengan kinerja audiovisual yang memukau akan mengantarkan para gamer ke dalam pengalaman bermain game yang imersif atau nyata.

“Kalian dipastikan dapat merasakan realitas baru yang fantastis secara mendalam melalui monitor gaming MOBIUZ kami,” tambahnya.

Baca Juga: Tak Hanya Main Game, Samsung Galaxy S21 FE 5G Punya Keunggulan Ini!

Menawarkan kualitas gambar 4K UHD dan throughput HDMI 2.1, EX3210U dan EX2710U telah dilengkapi untuk menyuguhkan tampilan terbaik bagi game konsol.

Desain ramping berwarna putih secara estetis cocok dengan konsol game dan periferal untuk menciptakan suasana gaming yang menyeluruh.

Selain itu, Audio 2.1-channel yang didukung subwoofer dan AI noise-cancelling microphone terbaru memungkinkan para gamer menikmati game dengan lebih nyata dari sisi suaranya.

Monitor gaming BenQ seri MOBIUZ

Baca Juga: Headset Gaming Wireless SteelSeries Ini Baterainya Tahan Sampai 30 Jam

Untuk menghasilkan gambar HDR yang detail dan halus, teknologi HDRi eksklusif BenQ menggunakan sensor cahaya yang terintegrasi secara terpisah.

Sensor tersebut dihadirkan untuk menampilkan kejernihan yang sebelumnya nggak terlihat melalui kontras yang luar biasa.

Pengguna bakal melihat tampilan detail halus pada area gelap layar dan tetap mempertahankan detail lainnya di area yang terang.

Bicara soal tampilan, seri BenQ MOBIUZ tampil dengan warna, balance, dan saturasi yang akurat untukmenarik gamers ke dalam dunia game yang dirender secara sempurna tanpa kompromi visual.

Baca Juga: Steam Deck Dikonfirmasi Akan Punya Lebih Dari 100 Katalog Game

Pengguna juga bisa mengatur kembali monitor, antara lain 20 pengaturan warna Light Tuner untuk genre game yang berbeda dan Black eQualizer untuk mencerahkan sudut dan bayangan gelap.

Hal tersebut dapat membantu pengguna dalam mengidentifikasi objek game dan musuh tersembunyi dengan lebih mudah.

Monitor gaming BenQ MOBIUZ

Baca Juga: ASUS Perkenalkan Jajaran Laptop Gaming dengan Prosesor Generasi Baru

Sebagai tambahan pada respon yang sangat cepat dari FreeSync Premium Pro, MOBIUZ menghadirkan teknologi Variable Refresh Rate (VRR) untuk menghilangkan motion tearing serta stuttering demi menampilkan gerakan yang lancar dan mulus.

Untuk gaming tanpa ribet, ada fitur Skenario Mapping intuitif yang secara otomatis akan memilih pengaturan yang disukai pengguna saat sumber input dialihkan.

Preset OSD dan joystick Navigator 5 arah juga akan membuat akses yang lebih mudah ke dalam pengaturan monitor ini.

Nah, buat yang ingin memiliki monitor BenQ seri MOBIUZ ini, kamu bisa membelinya dengan cara klik di sini, ya! (*)

Baca Juga: Laptop Chromebook Gaming Akan Segera Hadir, Gimana Spesifikasinya?

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya