Sepeda Gunung Hadir di PUBGM, Ryzen: Enak Buat Rotasi, Tapi Nggak OP

Selasa, 29 Maret 2022 | 14:00
Instagram/btr_ryzen

Muhammad “Ryzen” Albi, rusher Bigetron Red Aliens

GridGames.ID - Tahun 2022 merupakan tahun keempat perilisan "PUBG Mobile" yang dirayakan dengan menghadirkan event bertajuk Vibrant Anniversary.

Menariknya, di Anniversary ke-4 PUBG Mobile ini, Krafton selaku pengembang game, turut menghadirkan versi 1.9 yang sudah bisa diupdate pada 18 Maret lalu.

Sambil menikmati suasana pesta ulang tahun, para pemain juga bisa mencoba berbagai fitur baru yang sayang banget kalau dilewatkan, guys!

Sepeda Gunung menjadi salah satu fitur baru yang hadir di PUBG Mobile dan telah tersedia di mode Ranked - Vibrant Anniversary pada peta permainan Erangel dan Livik.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-4, PUBG Mobile Hadirkan Event Baru dan Update Versi 1.9

Kehadiran kendaraan baru tersebut mengundang respon positif dari komunitas PUBG Mobile, termasuk dari rusher Bigetron Red Aliens, Muhammad “Ryzen” Albi.

Ryzen mengaku senang dengan kehadiran sepeda gunung di PUBG Mobile yang ia anggap unik dan membuat pengalaman bermain semakin seru.

PUBG Mobile

Sepeda Gunung, kendaraan baru PUBG Mobile

“Idenya lucu dan menarik sih, gak nyangka sekarang jadi ada sepeda di PUBG Mobile. Kendaraanya juga enak buat rotasi karena gak pakai bensin, gak berisik, bisa disimpan di tas, dan gak bisa dihancurin,” ungkap Ryzen saat diwawancarai tim PUBG Mobile.

Baca Juga: Masuki CYCLE 2 Season 5, PUBG Mobile Beri 9 Skin Permanen Gratis!

Selain pujian, Ryzen turut mengungkap adanya beberapa kekurangan yang membuat kendaraan ini nggak overpowered dan tetap seimbang.

“Gak OP (Overpowered) kok, soalnya kecepatannya juga lebih lambat dari kendaraan lain, jadi susah dipakai buat nabrak orang. Udah gitu juga terbuka banget jadi penggunanya gampang ditembak,” tambahnya.

PUBG Mobile

Ilustrasi mengendarai sepeda gunung di PUBG Mobile

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile x Warframe Telah Hadir Melalui Royale Pass M9

Sepeda gunung bisa dicoba oleh seluruh pemain yang telah memperbarui aplikasi PUBG Mobile ke versi 1.9.

Pemain bisa menemukan sepeda ini di map permainan untuk disimpan di dalam tas, lalu ambil kapan saja dari dalam tas untuk digunakan menjelajahi map permainan.

Sepeda gunung di game PUBG

Walaupun hanya bisa dikendarai oleh 1 orang, sepeda gunung ini sangatlah praktis karena nggak menggunakan mesin, sehingga nggak memerlukan bahan bakar dan nggak menghasilkan suara mesin. (*)

Baca Juga: PUBG Mobile x Lamborghini, Bawa Mobil Super Sports Ikonik ke Erangel

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya