Thrustmaster x Airbus Luncurkan Aksesoris Gaming Simulasi Penerbangan

Kamis, 26 Mei 2022 | 10:15
Thrustmaster

TCA Sidestick Airbus Edition

GridGames.ID - Thrustmaster, perusahaan peripheral gaming untuk PC dan konsol, memulai kemitraan barunya dengan Airbus.

Dalam kemitraan ini, Thrustmaster bersama Airbus meluncurkan empat produk berlisensi resmi baru yang kompatibel dengan PC (Windows® 10, 8). TCA Sidestick Airbus Edition, produk unggulan pertama yang diluncurkan di jajaran Thrustmaster Civil Aviation, merupakan joystick PC yang lengkap.

Thrustmaster

TCA Officer Pack Airbus Edition

Baca Juga: Thrustmaster Luncurkan Hybrid Racing Wheel 'T248'. Bawa Fitur Canggih!

Replika Airbus sidestick yang ergonomis ini adalah perangkat serbaguna untuk pilot virtual di semua jenis simulasi penerbangan.

Selain itu, replika tersebut dirancang khusus untuk integrasi sempurna dalam game penerbangan sipil termasuk X-Plane 11 dan Microsoft Flight Simulator.

Menampilkan beberapa tombol aksi yang dapat dipetakan ulang, desain modular, dan berbagai fitur baru yang canggih, petualangan penerbangan yang menakjubkan.

Mulai dari simulasi luar angkasa hingga pertempuran udara, kini dapat diakses oleh semua pengguna dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Akhirnya! Thrustmaster Aksesoris Gaming Terbaik Hadir di Indonesia

Terinspirasi oleh Sidestick Airbus Nyata

Thrustmaster

TCA Sidestick Airbus Edition

TCA Sidestick Airbus Edition adalah replika ergonomis Airbus sidestick tipe A320/A320neo skala 1:1 yang punya 12 tombol aksi, satu throttle built-in dengan fitur unik.

Desain Modular

Thrustmaster

Desain kepala joystick TCA Sidestick Airbus

Desain kepala Joystick ini sangat serbaguna dan modular, di mana pemain bisa menyesuaikan dengan mudah konfigurasi sidestick sebelum lepas landas untuk penyesuaian terbaik.

Built-in Thrust Reverser

Thrustmaster

Throttle yang terpasang di dasar joystick

Throttle yang terpasang di dasar joystick mencakup fungsi thrust reverser, fitur unik pada pesawat yang merupakan keuntungan besar dalam hal membantu kamu menguasai manuver.

Baca Juga: 5 Aksesoris Tambahan Paling Keren Untuk PS5, Jadi Makin Kece!

Twist Rudder yang Bisa Dikunci

Thrustmaster

The rudder (Z-Axis) yang bisa dikunci

The rudder (Z-Axis) dapat digunakan untuk membuat terbang lebih mudah bagi pilot multitasking, atau untuk pengalaman penerbangan pesawat yang lebih realistis.

Magnetic Technology

TCA Sidestick Airbus Edition menampilkan sistem H.E.A.R.T (HallEffect AccuRate Technology) milik Thrustmaster yang terkenal, memberikan tingkat presisi luar biasa yang tidak terbatas, untuk sensasi yang lebih realistis berkat sensor magnetik yang menyediakan resolusi hingga 14-bit.

Baca Juga: Ini Dia 5 Merk Aksesoris Gaming Yang Cukup Murah Tapi Nggak Murahan

Untuk merayakan peluncuran rangkaian produk penerbangan sipilnya, Thrustmaster telah mengambil kesempatan untuk membuat perangkat pendamping yang fantastis untuk sidestick barunya: TCA Quadrant Airbus Edition.

Thrustmaster

Replika kontrol pesawat Airbus (tipe A320neo) TCA Sidestick Airbus Edition

TCA Quadrant Airbus Edition nantinya akan diikuti oleh dua modul pelengkap: TCA Quadrant Add-On Airbus Edition (produk tambahan, dijual terpisah).

Mereplikasi fitur rem udara, flap, rem otomatis, dan rem parkir asli yang ditemukan di Airbus yang terkenal di dunia pesawat termasuk A320 dan A320neo. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya