Prediksi Tim yang Akan Juarai 2022 PMPL SEA Menurut Caster dan Analyst

Jumat, 10 Juni 2022 | 15:45
Facebook/PUBGMesportid

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING

GridGames.ID - 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING, turnamen PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara, sebentar lagi akan digelar.

Diselenggarakan secara offline, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING akan digelar pada tanggal 10 - 12 Juni 2022 di Bukit Jalil Exhibition Centre, Malaysia.

16 tim dari 5 negara akan segera bertanding untuk memperebutkan gelar bergengsi dan membuktikan diri menjadi yang terbaik di kancah Asia Tenggara.

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING ini memiliki total hadiah sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Para Caster dan Analyst tanah air turut memberikan prediksi mengenai siapa yang akan keluar menjadi Juara 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING.

Sandika “SANSKUY” Prasetyo kompak bersama Yogi “Bro Pasta” Saputra menjagokan DXAVIER menjadi Juara.

3 Caster menjagokan tim asal Thailand, Florian “Wolfy” George dengan jagoannya, Vampire Esports, Windy “Windy” Amalia yang menjagokan THE INFINITY dan Resky Boga menjagokan tim Thailand lainnya, HAIL ESPORTS TH.

Achmad “El Dogee” Fauzan, sang Analyst ikonik justru menjagokan tim asal Malaysia, YOODO ALLIANCE 4RIVALS, Sang Juara 2022 PMPL MY/SG/PH SPRING musim ini.

Sisanya, Ilham “Odidieu” Odie, Jessica “Jelly” Azali dan Mutiara “Donna Visca” masing-masing menjagokan tim asal tanah air, EVOS REBORN, RRQ RYU dan ION Esports.

Baca Juga: Daftar Juara PMPL SEA Season 1 Sampai Season 4, Siapa Selanjutnya?

Melihat peta kekuatan tim-tim yang berlaga di 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING, DXAVIER menjadi tim yang perlu diwaspadai.

Selain Dxavier, ada BOX GAMING yang menjadi tim langganan lolos ke ajang SEA Finals.

BN UNITED dan EAGLE ESPORTS adalah salah satu perwakilan Vietnam di ajang 2021 PMPL SEA Championship S4, walau performa mereka tahun lalu kurang meyakinkan. Malaysia, mengirimkan tim terkuat mereka, TEAM SECRET sebagai perwakilannya yang mana mereka adalah juara dari 2021 PMPL SEA Championship S4.

Perwakilan dari negara Thailand juga bisa dikatakan cukup kuat yang demikian juga dengan perwakilan dari Indonesia, ION Esports, EVOS REBORN dan RRQ RYU yang sama-sama memiliki peluang besar untuk menjadi juara 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING di musim kali ini.

Baca Juga: SVAFVEL Ungkap Tim D'Xavier Patut Diwaspadai di 2022 PMPL SEA Spring

2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 10 hingga 12 juni 2022 yang mempertandingkan 6 match setiap harinya.

Map order yang akan dipertandingkan pada babak Grand Final kali ini ialah ERANGEL - MIRAMAR - ERANGEL - SANHOK - ERANGEL - MIRAMAR.

Merupakan sebuah kejutan dihadirkan di babak Grand Final dengan menghadirkan ERANGEL sebanyak 3 kali di tiap harinya yang tentu akan menguntungkan para Tim spesialis ERANGEL.

Poin yang didapat dari Eliminasi, WWCD maupun Poin Klasemen akan diakumulasi dan Tim dengan poin terbanyak di akhir turnamen akan keluar sebagai pemenang dan berhak atas hadiah sebesar USD 30 ribu.

Disela babak puncak, akan diadakan pertandingan pertunjukan Showmatch di mana seluruh pemain dari 4 negara region akan membentuk 12 tim untuk berkompetisi di Livik.

Menariknya, bakal ada pemain bintang TEAM SECRET yang telah pensiun, Soloz dan Daddyhoody sebagai bintang tamu.

Acara bertajuk Lock The Livik Showmatch ini akan disiarkan langsung pada tanggal 11 Juni pada jam 15:30 WIB.

Baca Juga: 16 Tim dari 5 Negara Siap Bertarung di 2022 PMPL SEA Championship Spring

Jangan ketinggalan seluruh aksi menegangkan babak final 2022 SEA CHAMPIONSHIP SPRING yang berlangsung pada hari ini, Jumat, 10 Juni hingga Minggu, 12 Juni.

Pertandingan puncak ini juga akan disiarkan langsung secara live stream pada pukul 14:30 WIB di laman resmi Youtube dan Facebook dari PUBG Mobile Indonesia.

Selain 2 platform tersebut, Kalian juga dapat menyaksikan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING di Vidio dengan search dan kunjungi akun @pubgmobileindonesia di Vidio. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya