SteelSeries Luncurkan Arctis Nova Pro Series dengan Teknologi Audio Masa Depan

Jumat, 17 Juni 2022 | 16:30
SteelSeries

Headset gaming Steelseries

GridGames.ID - SteelSeries, merek terkemuka dalam periferal gaming dan esports, resmi meluncurkan audio gaming masa depan.

Tujuan dikembangkannya audio gaming Steelseries ini salah satunya adalah agar gamer bisa memiliki sensasi dan pengalaman suara terbaik.

Terinspirasi oleh ruang audiophile yang bebas dari kebisingan dan menyediakan kontrol audio penuh, SteelSeries merilis headset gaming teranyar seri Arctis Nova Pro.

Seri tersebut menghasilkan tingkat keunggulan baru untuk audio berkualitas tinggi, kejernihan suara bertenaga AI, dan estetika desain yang ramping demi kenyamanan gamer.

SteelSeries

SteelSeries Arctis Nova Pro

Untuk memperkuat franchise Arctis Nova baru, SteelSeries mengembangkan Sonar Audio Software Suite.

Pada audio tersebut, diperkenalkan pula EQ parametrik pro-grade pertama untuk para gamer.

Dengan menggabungkan Headset Arctis Nova Pro & Sonar Audio Software Suite, maka kualitas, kejernihan, dan kontrol suara terbaik bersatu untuk meningkatkan standar audio game dan mendefinisikan ulang suara khas SteelSeries.

Para gamer pun dapat tenggelam dalam lanskap suara dengan Audio Spasial 360°, mendengar setiap langkah kritis, memuat ulang, atau gerakan musuh dengan mengendalikan setiap elemen suara dengan EQ Sonar.

Baca Juga: SteelSeries Rilis Mouse Seri Aerox Terbaru, Paling Ringan di Dunia!

“Ada momen-momen yang menentukan di setiap industri, dan ini adalah salah satu dari hari-hari penting itu,” kata Ehtisham Rabbani, CEO SteelSeries.

“Kami mengantarkan era baru audio game dengan peluncuran seri Arctis Nova Pro dan Sonar Audio Software Suite. Kami benar-benar bersemangat untuk memberdayakan para gamer, memberi mereka keunggulan kompetitif, dan membuat mereka merasakan akustik Hi-Fidelity murni dalam bermain game.”

Selama lebih dari 20 tahun SteelSeries telah berfokus pada pengalaman dan gaya hidup gamer dan seri Arctis Nova Pro hadir dengan fitur-fitur canggih yang melakukan hal itu.

Yang pertama dalam game, hub Multi-System Connect memungkinkan peralihan USB di antara beberapa perangkat secara bersamaan.

Gamer dapat dengan mulus bertukar antara PC, PlayStation, Switch, atau perangkat seluler dengan menekan sebuah tombol, dan tanpa harus menukar kabel.

Baca Juga: Headset Gaming Wireless SteelSeries Ini Baterainya Tahan Sampai 30 Jam

Karena komunikasi adalah kunci dalam bermain game, Mikrofon Peredam Kebisingan AI-POWERED yang baru memberikan komunikasi yang jernih kepada pemain.

Sementara itu, Sonar Audio Suite membungkam semua gangguan kebisingan latar belakang dari keyboard, kipas komputer, dan banyak lagi.

SteelSeries

SteelSeries Arctis Nova Pro

Baca Juga: Terinspirasi Dari Bunglon, SteelSeries Rilis Mouse Gaming 'Rival 5'

Mikrofon ClearCast Gen2 memberi pemain keuntungan melalui desain mikrofon dua arah yang sama yang digunakan oleh kru Formula 1 untuk suara yang jernih dan alami dengan pembatalan bising yang sempurna. Untuk sesi permainan maraton, Sistem ComfortMAX baru dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran atau bentuk kepala, menawarkan 4 titik penyesuaian.

Sistem ini mencakup ear cup berputar yang dapat diatur ketinggiannya, tali pengikat fleksibel, dan tali baja berlapis PVD premium yang memastikan daya tahan jangka panjang.

Baca Juga: Steelseries Perkenalkan 'Prime', Seperangkat Aksesori Gaming Teranyar

Koleksi Arctis Nova Pro Series tersedia di SteelSeries wilayah Asia Pasifik untuk MSRP berikut:

  • Arctis Nova Pro: $279.99 atau sekitar Rp 4,1 juta
  • Arctis Nova Pro (Xbox): $279.99 atau sekitar Rp 4,1 juta
  • Arctis Nova Pro Wireless: $379.99 atau sekitar Rp 5,6 juta
  • Arctis Nova Pro Wireless (Xbox): $379.99 atau sekitar Rp 5,6 juta
  • Arctis Nova Pro Wireless (PlayStation): $379.99 atau sekitar Rp 5,6 juta
Nah, buat kamu yang tertarik untuk membeli perangkat tersebut, bisa langsung meluncur ke official store dari Steelseriesini, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya