Boxing Star: KO Master Resmi Membuka Tahap CBT Hari Ini. Kuy, Ikutan!

Kamis, 21 Juli 2022 | 14:05
Majamojo

Boxing Star: KO Master

GridGames.ID - Majamojo kembali merilis pengumuman baru terkait akses Closed Beta Test (CBT) dari game Boxing Star: KO Master.

Tahap Closed Beta Test (CBT) dari game Boxing Star: KO Master sendiri sudah dibuka hari ini (21/7), hingga 1 Agustus 2022 mendatang.

Pembukaan akses CBT memberi kesempatan bagi Boxing Mania menjajal game bergenre casual sport fighting ini untuk pertama kalinya, sebelum peluncuran resmi bulan Agustus nanti.

Hanya saja aksesnya terbatas untuk sejumlah pemain yang menerima undangan khusus, atau telah mempunyai Early Bird Pass.

Baca Juga: Game Google Boxing Star: KO Master Resmi Masuki Tahap Pra-registrasi

"Kami mengajak sejumlah pemain berpartisipasi dalam CBT dan mencoba game Boxing Star: KO Master dengan fitur yang utuh, agar mendapat feedback dari user sebelum peluncuran resminya," ungkap Wira Daniel, Head of Marketing di Majamojo.

"Ada banyak bonus hadiah dan keuntungan bagi mereka yang bergabung di masa CBT ini."

Majamojo

Hadiah pra-registrasi Boxing Star: KO Master

Pembelian Early Bird Pass bisa kamu lakukan melalui link berikut: https://toko.majamojo.com, yang memberikan kode redeem via ingame saat rilis nanti.

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Harga FIFA 23 yang Akan Rilis September 2022

Kode yang dimaksud di atas akan berisi hadiah gold, skin, dan gear yang bisa kamu gunakan dalam game.

Harga pembeliannya selama periode ini mendapatkan diskon sebesar 60 persen dari harga normal.

Sementara itu, masa pra-registrasi dari Boxing Star: KO Master yang tengah berlangsung juga menyiapkan ragam hadiah in-game bernilai total Rp 300 ribu per user sebagai apresiasi kepada pemain di setiap tahapan pencapaian.

#HidupkanTinju Indonesia, Jadilah JUARA TINJU di Boxing Star: KO Master!

Melalui game Boxing Star: KO Master, yang juga mengusung tagline #HidupkanTinju, Majamojo ingin menggairahkan lagi dunia tinju di Indonesia dengan pencarian talenta muda untuk menjadi seorang Juara Tinju baru.

“Bukan hanya sekedar game olahraga, tapi bagi kami Boxing Star: KO Master adalah suatu momen kebangkitan dari panggung tinju nasional, sekaligus menggairahkan kembali semangat para pecinta olahraga tinju di Indonesia,“ papar Wira, menegaskan misi perilisan Boxing Star oleh Majamojo.

“Ke depannya, kami telah merencanakan beberapa program sosial misalnya seperti pemberian biaya pendidikan untuk bakat muda dan santunan kepada para petinju veteran di Indonesia yang kurang mampu keadaan ekonominya.“ Sebagaimana info yang tertuang dalam situs resmi Boxing Star: KO Master, bahwa game ini menawarkan ragam pilihan karakter sesuai gaya tinju yang kamu inginkan.

Termasuk fitur-fitur menarik sarat aksi melalui menu latihan dan jenjang kompetisi bertahap mulai dari yang paling dasar hingga menjelma jadi sosok seorang Legenda Tinju.

Baca Juga:Pre-Registrasi Dynasty Warriors: Overlords Dibuka, Berhadiah iPhone 13 Pro Max

Fasilitasi Migrasi Akun, Boxing Star: KO Master Indonesia Kumpulkan Pemain Veteran Sedunia!

Majamojo

Kehadiran Veteran di Boxing Star: KO Master

Mempertegas info sebelumnya mengenai program migrasi akun yang difasilitasi Majamojo untuk seluruh pemain Boxing Star dari server global, berikut ini adalah ketentuan dan langkah-langkah yang harus kalian lakukan:

  1. Buka link berikut: https://migration.boxingstar.id/
  2. Isi form data Registrasi Pemindahan Karakter
  3. Di laman berikutnya, input data karakter game kalian di server global dari Boxing Star
  4. Bila proses registrasi berhasil, kalian akan menerima konfirmasi via email. Bila ingin melakukan perubahan, login kembali pada menu migrasi akun dan ubah datanya.
  5. Pihak Boxing Star: KO Master akan menghubungi kalian lagi mengenai proses migrasi karaktermu saat game rilis.
Pastikan semua teman seperjuangan kalian dari region global untuk bersatu kembali dalam ring tinju dan bertarung bersama lagi di Boxing Star: KO Master. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya