Begini Cara Ganti Nama Free Fire Biar Mirip Pro Player

Kamis, 27 Oktober 2022 | 17:26
DOK. Freepik

Ilustrasi game experience Free Fire.

GridGames.id -GameFree Fire atau dikenal dengan sebutan FF masihpopulerdi kalangan anak muda.Permainan ponselataumobile gamebesutan Garena ini digemari karena mengusung konsepbattle survival.Dengan konsepini,pemain bisa lebih leluasamengeksplorasiarea permainan, termasuk mencari senjata untuk melumpuhkan lawan.

Sama seperti permainanmultiplayerlainnya, FF juga membebaskan para pemain untuk berkreasi dengan nama akun ataunickname.Dengan begitu, pemain bisa lebih mudah membedakanyang mana kawan atau lawanapabilaterdapat karakter yang samadalam permainan.

Bagi kamu yang ingin tampak gagah,mengganti nama FF dengan nama yang keren bisa jadi pertimbangan. Selain membuat karaktertampaklebih unik, nama yangout of the boxjuga sering digunakan oleh parapro playeruntuk memberi kesan tersendiri bagi pemain lain yang melihatnya.

Baca Juga: Game Last Days of Lazarus Rilis di PS5, Mirip Resident Evil Village!

Rekomendasi nama FF yang keren

Mengutip dari lamanayovaksindinkeskdi.id,nama FF yang keren biasanya terlihat dari penggunaan beragam simbol. Alih-alih menggunakan nama asli, parapro playerjustru sering memakai nama yang memiliki arti tersendiri. Misalnya,Ethan yang memiliki maknaorangyang kuat. Ada juga namaAdolf yang mempunyai artiserigala yang tangguh.

Agartampaklebih unik, kombinasi nama FF tersebut juga bisa diubah menjadi simbol. Contohnya, Devilman menjadi★Deͥviͣlͫmⱥή★, Loserapar menjadi❅L????serαpαr, Crazylife menjadiCrⱥzyℓᎥfe, predator menjadi๖ۣۜƤℝedคt0ℝ, atau Gilarathil yang diubah menjadi◤Gΐl????r????τhΐl◢.

DOK. Freepik
DOK. Freepik

Tren ganti nama FF menjadi penyemangat para gamers.

Untuk berkreasi dengan simbol tersebut, pemain bisa memanfaatkan aplikasikeyboardemoji atau menggunakankomputer. Namun, perlu diingat bahwa untuk mengganti nama FF, pemain perlu membayar senilai 370diamondatau membeli fiturpremiumname card changerberbayar.

Baca Juga: Cara Dapetin Set Outfit Permanen Gratis di Event Halloween PUBG Mobile

Cara ganti nama FF yang keren

Jikasudah memilikiitemname card changerataudiamonddengan jumlah yang cukup,pemain dapat mengganti nama akun FF dengan tiga langkahberikut.

  1. Buka aplikasi FF pada ponsel, lalu tunggu hingga tampilan menu utama muncul. Klik tulisannicknameyang terletak di pojoksebelah kiri atas layar.
  2. Untuk mengubahnickname, klik"edit"di pojok sebelah kiri atas di bagian bawahnickname. Selanjutnya, klik kolombertuliskan "Nama Baru", lalu tulis ataupaste nicknameyang telah disiapkan sebelumnya.
  3. Setelahmenulisnamayang baru,simpan perubahan nama dengan menekan tombol"Diamonds"yang terletak di bagian bawah. Jika pembayaran sudahterverifikasi, nama akunFF akan berubah.
Bagaimana, mudah bukan untuk mengganti nama akun FF dengan yang baru? Yuk, segera pilih namaapayang ingin digunakan agar terlihat keren.

Editor : Sheila Respati