Follow Us

Game Last Days of Lazarus Rilis di PS5, Mirip Resident Evil Village!

Maulani Mulianingsih - Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:30
Last Days of Lazarus
GameRant

Last Days of Lazarus

GridGames.ID - Game horor Last Days of Lazarus dirilis untuk versi Xbox Series X/S akan dirilis pada 28 Oktober dan versi PS5 akan rilis pada 29 November 2022.

Game Last Days of Lazarus dikembangkan oleh studio indie kecil, Darkania Works dan GrimTalin.

Tidak ada alasan khusus mengapa game ini rilis di PS5 sebulan setelah rilis di Xbox Series X/S.

Padahal perilisan pada bulan November akan memicu persaingan dengan dengan God of War Ragnarok dan The Callisto Protocol yang juga dirilis pada bulan November.

Baca Juga: Game Horor The Quarry Rilis Global untuk PC dan Konsol, Ini Harganya

Last Days of Lazarus adalah game dengan sudut pandang orang pertama dengan latar belakang cerita pasca perang Soviet di Eropa Timur.

Dilansir dari gamerant.com, game ini dideskripsikan menggunakan gaya gothic arsitektur Eropa Barat pada abad ke-12–16 dan elemen supernatural.

Pada game tersebut diceritakan mengenai seseorang yang juga akan menjadi karakter utama dalam game ini, hendak kembali ke rumah setelah kematian ibunya.

Ketika itu ia melihat negara dan kondisi sosial yang tengah berantakan, kemudian ia berencana untuk mengungkap sejarah masa lalu keluarganya.

Baca Juga: Resident Evil Re:Verse Meluncur Pekan Depan, Ada Mode Mabar Loh!

Game ini di Steam telah terdaftar dengan kategori "very positive", berbagai review menyampaikan pujian terkait dengan atmosfer permainan dan pemecahan teka-tekinya.

Atmosfer permianan ini dan lokasinya mirip dengan atmosfer horor Eropa yang ditemukan pada game Resident Evil Village. (*)

Source : GameRant

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest