Milo x RRQ Hadirkan E-Active Academy untuk Penggemar Esports

Senin, 14 November 2022 | 15:15
Milo

Ilustrasi larian fisik Milo E-Active Academy

GridGames.id - Milo, salah satu brand minuman terkemuka di Indonesia menghadirkan Milo E-Active Academy untuk para penggemar esports.

Milo E-Active Academy menghadirkan berbagai pelatihan lewat beragam video tutorial yang bisa diakses melalui situs www.milo.co.id/e-activ-academy.

Milo E-Active Academy berusaha untuk mewujudkan generasi anak muda Indonesia yang aktif, sehat dan berkarakter tangguh melalui pelatihan tersebut.

Penggemaresports dapat mengakses berbagai pelatihan untuk mengembangkan kemampuan bermain game.

Latihan tersebut berupa latihan fisik dan strategi gaming yang penyusanannya berkolaborasi dengan tim esports Indonesia, seperti Rex Regum Qeon (RRQ).

Latihan fisik tersebut merupakan latihan fisik yang sudah disesuaikan untuk meningkatkan kemampuan bermain esports.

Untuk latihan fisiknya terdiri dari latihan dasar stamina dan kekuatan, latihan refleks dan kecepatan, serta latihan ingatan.

Baca Juga: Tips Latihan Fast Hand di Mobile Legends, Siap Jadi Pro Player!

Dari sumber yang diterima GridGames, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani, meyakini bahwa olahraga tidak melulu soal kebugaran tubuh.

Menurutnya olahraga juga terkait dengan meningkatnya konsentrasi, refleks, stamina dan kerjasama tim yang baik.

Hal tersebut turut diakui oleh Kapten tim RRQ, Rivaldi Fatah atau dikenal sebagai RRQ R7 yang mengatakan bahwa untuk menjadi juara harus didukung dengan stamina yang baik.

Konsisten berlatih untuk meningkatkan peforma tim saja tidak cukup, atlet esports juga harus melakukan latian seperti stretching hingga short circuit training (hand and foot training).

Upaya Milo ini disambut baik oleh Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Raden Isnanta.

Raden Isnanta mengatakan mengapresiasi upaya baik Milo untuk turut memajukan pelatihan di industri esports.

Baca Juga:Rahasia Sukses Atlet Esports Tiongkok, Rela Latihan 14 Jam Sehari!

Apalagi sejak tahun 2020 esports menjadi salah satu cabang olahraga yang diakui banyak menghasilkan prestasi hingga ke kancah internasional.

Raden Isnanta berharap akan banyak bibit baru dari hasil kolaborasi Milo denganRRQ lewat pelatihan yang diberikan. (*)

Editor : Randy Fauzi F

Baca Lainnya