Cocone Rilis ClawKiss, Game Mobile Dress-and-Earn Bertema Vampir

Selasa, 20 Desember 2022 | 19:35
Cocone

ClawKiss, game mobile bergenre dress-and-earn

GridGames.ID - Cocone Corporation baru saja mengumumkan peluncuran judul terbaru di daftar game Web3 mereka, yakni ClawKiss, pada Selasa, 20 Desember 2022.

Buat yang belum tau, Cocone Corporation merupakan studio game yang berbasis di Tokyo dan merupakan sosok di balik banyak game avatar dress-up.

Nah, ClawKiss ini adalah game dress-and-earn terbaru dari Cocone Corporation yang bertemakan vampir dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Di ClawKiss, pemain berperan sebagai vampir yang tinggal bersama dan merawat rekan avatar setia mereka dalam simulator kehidupan vampir.

Sambil merawat avatar tersebut, pemain akan diajak untuk mengekspresikan diri, mencoba berbagai koleksi pakaian, dan opsi desain interior yang menampilkan virtual fashion dan item desain interior yang terbatas dan langka.

Game ini juga memanfaatkan Selfy, generator avatar populer yang gamenya telah dinikmati di lebih dari 170 negara yang menyediakan dua jenis token dengan fungsi unik dan dapat digunakan di MOOI network.

Baca Juga: Mirafleur Moonshade Update 2.2 Tower of Fantasy Hadir Pada 22 Desember

Kumpulkan dan Konversi Token menjadi Kripto

Cocone

Konversi Token menjadi Kripto di ClawKiss

Avatar di ClawKiss dikenal sebagai Ethereal Symbiotic Automaton (atau disingkat ESA), di mana mereka adalah kunci kesuksesan pemain di ClawKiss.

Selain mendandani mereka, para pemain bisa merawat mereka dengan menggunakan sihir untuk meningkatkan tingkat kebahagiaan mereka sampai siap untuk "ClawKiss" (ritual mengambil darah avatar pemain).

Dengan melakukan ini, pemain akan mendapatkan token yang dapat digunakan untuk mengembangkan koleksi pakaian avatar atau dikonversi menjadi mata uang kripto.

Permainan Dress-Up dengan Mekanisme Blockchain

Cocone

Dress-up dalam game ClawKiss

Didukung oleh teknologi blockchain dan dikembangkan di bawah MOOI Network, pemain dapat memperoleh token dengan merawat avatar mereka dan menyelesaikan misi.

Token ini dapat ditukar dengan cryptocurrency melalui MOOI Wallet dan NFT juga berada di garis depan gameplay ClawKiss, di mana avatar itu sendiri adalah NFT.

Namun penggunaan NFT adalah opsional, dan ClawKiss gratis untuk dimainkan.

NFT ClawKiss praktis dan dengan desain avatar edisi terbatas, membuka lebih banyak peluang permainan dan meningkatkan potensi penghasilan token.

NFT juga dapat di minted di NFT Marketplace MOOI Network, JellyMe, memberi pemain lebih banyak peluang untuk mendapatkan token.

ClawKiss memberikan penekanan khusus pada keramahan pengguna, dibuat agar pemain yang mungkin kurang terbiasa dengan game blockchain atau NFT dapat tetap menikmati pengalaman bermain game yang terbaik.

Dunia yang Dibuat Khusus untuk Vampir

ClawKiss memberikan ruang bagi mereka yang menyukai fantasi untuk menikmati dunia di mana semua bisa menjadi diri sendiri dan mengekspresikan diri sesukanya di ruang virtual.

Mengadopsi peran vampir, pemain dapat terhubung dengan sesama vampir dan menemukan komunitas yang ramah.

Baca Juga: Rayakan Anniversary, SaGa RS Hadirkan Event Berhadiah Hingga 60 Ribu Jewels

Kembangkan Minat terhadap Fashion

Cocone

Avataral lucu di game ClawKiss

Menggunakan generator avatar 'Selfy', pemain bisa memilih avatar pertama mereka dari 20 ribu variasi.

Dari sana, pemain bebas memamerkan gaya mereka dan mendandani avatar mereka sesukanya.

Mulai dari style Kawaii Jepang hingga dark styles, fantasy fashion, streetwear, dan masih banyak lagi.

Katalog item dress-up dan desain interior akan terus dikembangkan, yang berarti peluang ekspresi diri tidak akan ada habisnya.

Mendukung Gamer Wanita di Dunia Blockchain

Bukan rahasia lagi bahwa game blockchain yang ditargetkan khusus untuk wanita masih sedikit jumlahnya.

ClawKiss bertujuan untuk menjadi solusi bagi gamer wanita yang mungkin merasa terkucilkan dari ruang game blockchain, terutama pemain di Brasil, Filipina, dan Indonesia, di mana budaya Kawaii Jepang telah terbukti populer.

Cocone dan ClawKiss siap menyambut pemain ke dalam generasi terbaru dari game dress-up, memungkinkan pengguna untuk menikmati fashion Jepang yang dipadukan dengan blockchain dan NFT untuk menghadirkan nilai di dunia nyata bagi para pemainnya.

Baca Juga:MLBB Gelar Event Offline Besar Road to M4 dan Kompetisi Cosplay

ClawKiss telah tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play, di sini.(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya