Follow Us

Rayakan Anniversary, SaGa RS Hadirkan Event Berhadiah Hingga 60 Ribu Jewels

Amalia Septiyani - Sabtu, 17 Desember 2022 | 10:00
SaGa RS 2.5 Anniversary
Square Enix

SaGa RS 2.5 Anniversary

GridGames.ID - Square Enix baru saja mengumumkan 2.5 Anniversary dari game RPG mobile Romancing SaGa Re;univerSe atau SaGa RS.

Dalam game besutan Akatsuki Inc. tersebut, pemain dapat menikmati berbagai program perayaan dan juga berpeluang mendapatkan hingga 60 ribu Jewels gratis.

“Selama perayaan 2.5 Anniversary, pemain akan mendapatkan berbagai keistimewaan. Mulai dari kesempatan mendapatkan hingga 60 ribu Jewels gratis dengan bonus login Desember, penyelesaian misi, dan juga penyelesaian pencarian,” ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, Game Publisher mitra Square Enix Co., Ltd dan Akatsuki Inc. di Indonesia.

Selain Jewels, pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti 2.5 Anniversary Platinum Ticket Summon, 2.5 Anniversary Romancing Festival, 2.5 Anniversary Romancing Festival Exclusive SS Style Exchange, dan Romancing Festival Final Emperor.

“Dengan berbagai macam keistimewaan ini, diharapkan baik pemain lama maupun pemain baru dapat menikmati perayaan 2.5 Anniversary ini,” tambah Christina.

Baca Juga: Mirafleur Moonshade Update 2.2 Tower of Fantasy Hadir Pada 22 Desember

Pada perayaan 2.5 Anniversary, para pemain SaGa RS juga berkesempatan untuk mendapatkan style yang sudah pernah muncul sebelumnya, serta dapat mengikuti summon event “2.5 Anniversary Romancing Festival”.

Tidak hanya kesempatan gratis bagi para pengguna baru, terdapat bonus 10x summon untuk pemain yang sudah melakukan tiga kali 10x summon.

Dalam event berikutnya, yaitu “2.5 Anniversary Romancing Festival Exclusive SS Style Exchange”, pemain bisa menggunakan item yang mereka miliki untuk ditukar dengan SS style favorit mereka, hingga 31 Januari 2023.

Terdapat juga kesempatan untuk mendapatkan SS Style Romancing Festival yang akan muncul hingga pertengahan tahun 2023 mendatang.

“Salah satu hal yang terkenal dari seri SaGa adalah musiknya. Oleh karena itu, pada 2.5 Anniversary kali ini akan dihadirkan suasana seperti festival musik kepada para pemain. Selain dapat menikmati musik sambil bermain di festival 'SaGa the Music', pemain juga bisa mengikuti event quest 'SaGa the Music Conquest' yang sudah dimulai sejak 1 Desember lalu," tambah Christina.

Baca Juga: MLBB Gelar Event Offline Besar Road to M4 dan Kompetisi Cosplay

Perayaan 2.5 Anniversary SaGa RS dapat menjadi waktu yang tepat bagi para pemain yang ingin mengoleksi style baru dengan mengikuti event summon selama periode berlangsung.

Selain itu, sebagai ucapan terima kasih atas dukungan para pemain, SaGa RS juga merilis "2.5 Anniversary Calendar Wallpaper" bertemakan karakter Goddess yang bisa didapatkan secara gratis di halaman Facebook resmi SaGa RS. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest