PUBG MOBILE Gelar Acara Puncak Anniversary Ke-5 di MOI, Jakarta

Minggu, 26 Maret 2023 | 18:00
Dok. PUBG MOBILE

PUBG MOBILE 5TH ANNIVERSARY di MOI, Jakarta Utara (26/3/2023).

GridGames.ID - PUBG MOBILE baru saja menggelar acara puncak dari perayaan ulang tahunnya yang ke-5 di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara, hari ini (26/3/2023).

Bertajuk "High 5 to Victory", para pemain bisa berkunjung secara gratis ke dalam event tersebut dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

PUBG MOBILE telah menyiapkan serangkaian aktivitas seru, seperti Gaming Experience Area, Fun Match, Stand Up Comedy, dan Watch Party.

Menariknya, para penggemar dapat mengunjungi booth yang ada di acara tersebut untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Para penggemar PUBGM berkesempatan untuk membawa pulang hadiah berupa smartphone, voucher game, in-game item, merchandise hingga pulsa senilai jutaan rupiah jika beruntung.

Baca Juga: PUBG MOBILE Rayakan 5th Anniversary dengan Hadirkan Event di 5 Kota

Aktivitas seru dari perayaan anniversary PUBG MOBILE yang ke-5 ini bisa kamu temukan di MOI yang berlokasi tepatnya di Atrium 1.

Terdapat Gaming Experience Area yang memungkinkan para pengunjung bisa mencoba memainkan PUBG MOBILE untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, pengunjung dapat menukarkan in-game redeem code dengan merchandise eksklusif 5th Anniversary di Merchandise Area.

Dok. PUBG MOBILE

Merchandise Area PUBG MOBILE 5th Anniversary

Tak hanya itu, kamu juga bisa terhibur berkat penampilan Stand Up Comedy dari Coki Anwar dan Pras Teguh, hingga Fun Match antar influencer, konten kreator, dan pro player.

Dok. PUBG MOBILE

Stand Up Comedy di acara PUBG MOBILE 5th Anniversary

Dalam perayaan ini, kamu bisa menonton babak final dari turnamen antar konten kreator World of Wonder #WinnerWinnerJadiArsitek, mode merakit map secara bebas yang menawarkan pengalaman baru dalam bermain PUBG MOBILE.

Nah, buat kamu para penggemar esports, acara PMPL SEA Spring Watch Party juga menjadi kesempatan untuk menyaksikan perjuangan para tim perwakilan Indonesia, mulai dari Bigetron Red Villains, RRQ, Persija Evos, BOOM Esports, Alter Ego Ares hingga Voin Esports.

Dok. PUBG MOBILE

Kemeriahan acara PUBG MOBILE 5th Anniversary di MOI, Jakarta Utara (26/3/2023)

Baca Juga: PUBG MOBILE Umumkan Kolaborasi dengan Ikon Otomotif Bugatti

Selain di Jakarta, perayaan ulang tahun ke-5 dari PUBG MOBILE juga digelar pada beberapa lokasi lainnya di lima kota besar di Indonesia. Berikut lokasi event perayaan anniversary PUBG MOBILE yang ke-5:

  • Rolag Prapanca, Surabaya,
  • Cafe Busan Area, Samarinda,
  • Konawak Coffee, Medan,
  • Goal Cafe, Makassar.
Maka dari itu, para penggemar PUBG MOBILE di seluruh Indonesia bisa ikut merayakan ulang tahun game favorit mereka di kota terdekatnya masing-masing.

PUBG MOBILE juga menunjukkan apresiasi kepada para penggemar di Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun PUBG MOBILE yang ke-5 dengan berbagai hadiah dan aktivitas seru. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya