Follow Us

PUBG MOBILE Umumkan Kolaborasi dengan Ikon Otomotif Bugatti

Amalia Septiyani - Jumat, 17 Maret 2023 | 20:40
PUBG MOBILE x Bugatti
PUBGM

PUBG MOBILE x Bugatti

GridGames.ID - PUBG MOBILE secara resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan ikon haute couture otomotif "Bugatti" pada hari ini (17/3/2023).

Kolaborasi antara keduanya dapat memberikan kesempatan sekali seumur hidup bagi pemain untuk mengendarai dua mobil super eksklusif yang ada.

Mulai tanggal 17 hingga 30 April, para pemain dapat memperoleh Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse dan Bugatti La Voiture Noire dengan tambahan tema warna rahasia serta ornamen dan parasut bertema Bugatti.

Seri mobil super Veyron melejitkan nama Bugatti ke dalam kancah otomotif modern dan model terbaru dalam jajaran tersebut, Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse, adalah roadster produksi tercepat dan terkuat di dunia, dengan nama yang secara harfiah berarti 'kecepatan'.

Awalnya dijual seharga USD 2,2 juta dan saat ini telah terjual habis di seluruh dunia, kendaraan yang memecahkan rekor dunia dengan kecepatan 408,84 km/jam kini tersedia bagi para pemain PUBG MOBILE.

Baca Juga: PUBG MOBILE Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Brand Streetwear Lokal

Selain kedatangan Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse di dalam game, para pemain turut memiliki kesempatan istimewa untuk mengendarai Bugatti La Voiture Noire yang spesial.

Diperkenalkan untuk merayakan ulang tahun ke-110 Bugatti dan diciptakan sebagai penghormatan kepada Bugatti Type 57 SC Atlantic yang terkenal yang sudah lama tidak terlihat.

Mobil tunggal "La Voiture Noire" adalah penghormatan kepada sejarah Bugatti sendiri, manifesto estetika Bugatti, dan sebuah karya haute couture otomotif.

Dengan hanya satu model yang ada, kemitraan ini membawa pengalaman yang spesial bagi pemain PUBG MOBILE.

Terkenal di dunia dan didirikan lebih dari 110 tahun yang lalu, Bugatti telah menjelma menjadi merek mobil super eksklusif paling terkenal di dunia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest