Alternatif Top Up Game yang Murah dan Aman, Cuma di Garuda Voucher!

Selasa, 27 Juni 2023 | 16:00
Freepik

Ilustrasi main mobile game.

GridGames.com – Saat ini, top up game semakin mudah dilakukan. Enggak perlu repot-repot ke kios atau gerai supermarket, kamu bisa melakukan top up game secara online dengan bermodalkan ponsel dan koneksi internet.

Prosestop upgameonlinejuga relatif lebih mudah dan cepat. Saking mudahnya, anak-anak dan remaja juga bisa melakukannya.

Untuk diketahui,top up gameadalah proses menambah saldo ke akungamekamu. Saldo tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagaiitematau fitur premium yang akan menambah keseruan bermain.

Saldo yang ditransfer ke akun game biasanya berupa diamond atau mata uang virtual dalam game yang kamu mainkan. Harga mata uang virtual tersebut pun bervariasi.

Baca Juga: Higgs Domino Hadirkan Serangkaian Event In-game. Ikutan, Kuy!

Misalnya, harga untuk 5 diamonds Mobile Legends adalah Rp 1.500 dan untuk 14 diamonds adalah Rp 3.600.

Layanantop uppun tidak hanya bisa dilakukan padagameMobile Legends saja. Hampir semua game mobilemenyediakan mata uang virtual yang bisa kamu beli dengan caratop upsaldo.

Beberapagameyang menyediakan mata uang virtual adalah Free Fire, Call of Duty, Chip Higgs Domino, Marvel Super War, dan Tom and Jerry Chase.

Caratop up gameyang murah dan aman

Top up game secara online biasanya dilakukan di Google Play Store atau App Store. Namun, biasanya kedua platform tersebut menentukan jumlah top up minimal untuk satu kali transaksi.

Baca Juga: Rayakan 56 Tahun Perilisan, AOC Gelar Serangkaian Event Bertajuk AOC Days

Sebagai alternatif top up game yang murah dan aman, kamu bisa mengandalkan situs web Garuda Voucher. Di Garuda Voucher, kamu bisa melakukan top up saldo atau membeli voucher game dengan pilihan nominal yang beragam.

Sistem pembayaran di Garuda Voucher juga lengkap, mulai dari transfer melalui rekening bank,scanQuick Response Code Indonesian Standard (QRIS), hinggae-wallet.

Garuda Voucher juga menyediakan layanantop upuntukgamespopuler yang terus di-updateberkala, seperti Free Fire, Mobile Legend, Valorant, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Genshin Impact, Sausage Man, Lords Mobile, Higgs Domino, Light of Thel, Super Sus, Honkai Impact 3, HAGO, dan Laplace.

Selain itu, ada jugagameDragon Raja Sea, Marvel Super War, dan Ludo Club, Football Master 2, Tom and Jerry Chase, dan Cloud Song: Saga of Skywalkers.

Mautop up game onlinedengan cepat dan aman? Kunjungihttps://garudavoucher.id/!

Editor : Sheila Respati