Follow Us

Rayakan 56 Tahun Perilisan, AOC Gelar Serangkaian Event Bertajuk AOC Days

Amalia Septiyani - Selasa, 27 Juni 2023 | 12:00
AOC rayakan 56 tahun perilisannya
AOC

AOC rayakan 56 tahun perilisannya

GridGames.ID - Dalam rangka memperingati 56 tahunnya, AOC, pelopor dalam bidang monitor dan aksesori IT, menghadirkan event bertajuk AOC Days.

Event tersebut terdiri dari serangkaian acara dan kegiatan perayaan, baik secara virtual maupun tatap muka, melibatkan mitra kunci, rekan industri, dan KOL (Key Opinion Leaders).

Mulai dari 10 Juni hingga 30 Juni 2023, AOC Days akan diluncurkan di Australia, Selandia Baru, Korea, Singapura, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Event ini akan mencakup promosi penjualan multi-produk dan kegiatan pemberian hadiah untuk berbagi kegembiraan dan merayakan bersama para penggemar AOC.

Baca Juga: AGON by AOC Monitor Dominasi Pasar Monitor Gaming Indonesia 2 Tahun Berturut-turut

AOC berdiri sejak tahun 1967 di mana selama waktu tersebut, perusahaan ini secara konsisten memprioritaskan penelitian dan pengembangan teknologi tampilan, yang menghasilkan prestasi dalam inovasi.

Selama sejarahnya, AOC telah meraih banyak penghargaan dan pengakuan dari publikasi, kelompok, dan badan industri terkemuka.

Ini termasuk beberapa penghargaan Desain Red Dot dan iF untuk monitor, termasuk AOC 27U2 yang ditujukan untuk komunitas bisnis, AOC AG274 untuk para gamer, eNote AOC 10.3 E-ink, AOC 27T4 monitor portabel, dan AOC 27V5 yang ditujukan untuk pasar rumahan.

Selain itu, AOC juga menjalin kolaborasi populer dengan merek flagship seperti Porsche Design dan Red Bull.

Baca Juga: Alter Ego Perpanjang Kemitraan dengan Produsen Monitor Gaming AOC

AOC adalah salah satu produsen monitor sukses di dunia, dan sering menjadi salah satu pemimpin pangsa pasar di wilayah Asia-Pasifik.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular