Rayakan HUT Ke-6, PUBG MOBILE Gelar Event Turnamen hingga Cosplay Competition

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:45
PUBG MOBILE

PMI6 Celebration

GridGames.ID - Memasuki usia 6 tahun perilisan, PUBG MOBILE menggelar PUBG MOBILE Infinite 6 (PMI6) yang akan digelar pada 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman, Jakarta.

Akan ada berbagai aktivitas seru seperti pertandingan Jawara Tournament dan PMIC 2024, Meet and Greet bersama pro player, dan Cosplay Competition.

Tak hanya itu, penggemar dan pengunjung yang datang juga bisa mendapatkan hadiah merchandise eksklusif secara gratis hingga doorprize gaming phone ROG Phone 8

Baca Juga: PUBG MOBILE Umumkan Kolaborasi dengan Bentley Motors, Hadirkan 4 Mobil Mewah Ikonik!

PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) 2024

PUBG MOBILE

PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) 2024

Turnamen antar influencer, PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC), akan kembali digelar untuk mempertemukan 64 influencer PUBG MOBILE terpopuler di Indonesia.

Mereka adalah Bang Alex, Bennymoza, Bangpen, Bangkevv dan puluhan influencer populer TikTok LIVE, untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 64 juta.

PMIC 2024 akan berlangsung selama 2 hari pada 22-23 Maret 2024. Jalannya kompetisi juga akan menjadi semakin seru dengan kehadiran guest caster, yaitu BTR Ryzen dan Coach Justin!

Merchandise Eksklusif Hingga Gaming Phone ROG Phone 8, Gratis!

PUBG MOBILE

PMI6 Celebration

Buat kamu yang menghadiri event PUBG MOBILE 6th Anniversary, berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif hingga gaming phone ROG Phone 8 dengan menyelesaikan challenge dari PUBG MOBILE untuk mendapatkannya secara gratis.

Caranya mudah, pengunjung hanya perlu mengikuti aktivitas yang ada di acara PUBG MOBILE 6th Anniversary seperti berfoto di booth PUBG MOBILE, memainkan Shooting Range, dan menyelesaikan tantangan di booth ROG, GoPay, dan Vocagame.

Jangan lupa untuk upload keseruan kamu di akun media sosial kamu dengan menggunakan hastag #PIM6loryCelebration #ROGPhone8ID.

ROG Phone 8 merupakan seri terbaru dari ASUS Republic of Gamers (ROG) dengan Snapdragon® 8 Gen 3, RAM LPDDR5X 8533 Mbps, penyimpanan UFS 4.0, dengan layar ultra-terang AMOLED 6.78” 165Hz.

Baca Juga: PUBG MOBILE Kembali Menjalin Kolaborasi dengan LINE FRIENDS!

Stage Performance by BTR7

PUBG MOBILE

BTR7

Selain Ryzen, Bigetron Esports juga akan mendatangkan bidadari-bidadari cantik dari BTR7, Nadine, Anin, Regie, dan Chitra, untuk membawakan penampilan musik yang berkesan bagi para pengunjung fX Sudirman.

Fan Meet & Fun Match with Pro Player

PUBG MOBILE

Boom eSports

Selain para influencer, para pro player dari tim-tim 2024 PMSL SEA seperti Bigetron Red Aliens, BOOM Esports, Alter Ego Ares, dan Talon Esports akan hadir di acara PUBG MOBILE 6th Anniversary.

Komunitas bisa datang untuk mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan berfoto bersama idola mereka, sekaligus membeli official merchandise mereka yang tersedia di booth pada 21-23 Maret 2024.

Bonus Top Up Berhadiah GoPay Coins!

PUBG MOBILE

Bonus Top Up Berhadiah GoPay Coins

Top Up dengan minimal transaksi 60 UC (atau senilai Rp 12.900) di booth GoPay dan Vocagame yang tersedia pada 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman untuk mendapatkan bonus koin GoPay hingga Rp 50 ribu untuk 400 pengunjung pertama.

Para pengunjung yang bertransaksi di booth GoPay dan Vocagame juga berhak mengikuti Lucky Draw di akhir acara untuk kesempatan memenangkan hadiah tambahan headphone keren senilai Rp 1,5 juta untuk 5 pengunjung yang beruntung dan grand prize 1 unit ROG Phone 8 gratis untuk Top Spender.

Baca Juga: PUBG MOBILE Dirumorkan Bakal Berkolaborasi dengan Hunter x Hunter

Offline Tournament Jawara dan WOW

PUBG MOBILE

Offline Tournament Jawara

PUBG MOBILE Jawara Community menghadirkan turnamen komunitas, PUBG Mobile 6th Anniversary: Journey to The Victory Offline Tournament, dengan total hadiah Rp 3,5 juta.

Turnamen akan digelar secara offline pada 21 Maret 2024 di fX Sudirman dan untuk pendaftarannya dan informasinya, kunjungi tautan berikut ini.

Selain itu, ada juga kompetisi untuk mode World of Wonder (WOW), di mana para konten kreator akan unjuk kebolehan membangun landmark keren di dalam permainan PUBG MOBILE untuk disaksikan oleh para pengunjung acara PUBG MOBILE 6th Anniversary.

Apresiasi PUBG MOBILE di Acara Awarding Night PMI6

PUBG MOBILE

Awarding Night PMI6

Ribuan konten kreator, influencer, caster dan pro player telah dilahirkan PUBG MOBILE selama 6 tahun kehadirannya di Indonesia. Pada acara ini, PUBG MOBILE akan menggelar acara malam apresiasi untuk mereka.

Komunitas dapat mendukung kreator favorit mereka untuk memenangkan 5 kategori penghargaan: “Best PUBG MOBILE Legendary Influencer“, “Best PUBG MOBILE Creator PMIC 2024“, ”Best PUBG MOBILE Esports Player 2024“, “Best PUBG MOBILE Sultan Player 2024“, dan “Best PUBG MOBILE Caster 2024“.

Para pemenang akan diumumkan melalui acara Awarding Night pada 23 Maret 2024. Berikan dukungan sebanyak-banyaknya melalui tautan bit.ly/PUBGMVoteKOL2024 agar influencer favoritmu bisa pulang membawa penghargaan!

Datang Sambil Cosplay PUBG MOBILE dan Ikuti Lombanya!

PUBG MOBILE

Cosplay PUBG MOBILE

Bergayalah menggunakan kostum PUBG MOBILE favoritmu dan dapatkan kesempatan memenangkan total hadiah 5 juta rupiah! Kompetisi akan berlangsung pada 22 Maret 2024 dengan dewan juri Yukitora Keiji, Yagaichi, dan Ard Ards. Untuk informasi lebih lanjut mengenai langkah pendaftaran, kunjungi akun Instagram resmi pubgmobile_id.

Datang dan meriahkan acara PUBG MOBILE 6th Anniversary pada 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi saluran sosial resmi PUBG MOBILE di Facebook, Instagram, TikTok dan YouTube. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya