Follow Us

PUBG MOBILE Umumkan Kolaborasi dengan Bentley Motors, Hadirkan 4 Mobil Mewah Ikonik!

Amalia Septiyani - Jumat, 15 Maret 2024 | 19:00
PUBG MOBILE x Bentley Motors
PUBG MOBILE

PUBG MOBILE x Bentley Motors

GridGames.ID - PUBG MOBILE kembali umumkan kolaborasi baru, di mana kali ini dengan produsen mobil mewah, Bentley Motors. Kolaborasi antara PUBG MOBILE x Bentley Motors akan hadir mulai 15 Maret hingga 12 Mei 2024 mendatang.

Kolaborasi kali ini akan memperkenalkan empat model ikonik dari Bentley ke dalam PUBG MOBILE. Bentayga Azure, Flying Spur Mulliner, Continental GT Convertible Mulliner, dan Batur bisa kamu temukan di dalam game mulai hari ini.

Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing Tencent Games, mengatakan, "Kemitraan menarik PUBG MOBILE dengan Bentley menyatukan sensasi medan perang dengan pesona kemewahan. Dengan memperkenalkan model Bentley ikonik ke dalam PUBG MOBILE, kami bertujuan untuk membawa pemain ke dunia yang mendebarkan di mana gaya bertemu strategi, dan di mana setiap kemenangan dapat menjadi menggembirakan sekaligus bergengsi."

Didirikan pada tahun 1919, Bentley dikenal berkat performa, kemewahan, dan rekayasa yang presisi. Dari kemenangan ikonik di 24 Hours Le Mans hingga jajaran mobil, sedan, dan SUV mewahnya, Bentley terus melampaui batas-batas inovasi otomotif sambil tetap mempertahankan komitmen terhadap keterampilan dan kemewahan.

Baca Juga: PUBG MOBILE Kembali Menjalin Kolaborasi dengan LINE FRIENDS!

4 model ikonik Bentley di PUBG MOBILE

PUBG MOBILE x Bentley Motors
PUBG MOBILE

PUBG MOBILE x Bentley Motors

Pemain PUBG MOBILE dapat menambahkan sentuhan kemewahan ke medan perang, dengan empat model Bentley memberikan lebih banyak pilihan dan pengalaman dalam permainan.

Bentley Bentayga Azure dirancang untuk mempersonifikasi kenyamanan dan keselamatan, sementara Bentley Flying Spur Mulliner hadir sebagai sedan mewah yang khas.

PUBG MOBILE x Bentley Motors
PUBG MOBILE

PUBG MOBILE x Bentley Motors

Di sisi lain, Bentley Continental GTC Mulliner menyeimbangkan performa, teknik, dan gaya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest