Intip Keseruan Perayaan PUBG MOBILE 6th Anniversary di fX Sudirman

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:15
Dok. PUBG MOBILE

PUBG MOBILE 6TH Anniversary

GridGames.ID - PUBG MOBILE sukses menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-6 yang bertajuk PUBG MOBILE Infinite 6 (PMI6) pada 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman, Jakarta.

Acara tersebut diramaikan oleh berbagai talent esports dan pro player yang ikut berlaga dalam gelaran PUBG Mobile Super League (PMSL), acara ini memperlihatkan kekokohan komunitas PUBG MOBILE di Indonesia.

Dengan rangkaian acara yang berjalan lancar, PUBG MOBILE berhasil mengundang perhatian ribuan penggemar game dan esports.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-6, PUBG MOBILE Gelar Event Turnamen hingga Cosplay Competition

PMIC 2024

Dok. PUBG MOBILE

PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) 2024

Pertandingan PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) 2024 dan Jawara Tournament berlangsung sengit, menampilkan keterampilan permainan dan ketangguhan para peserta yang disaksikan secara langsung dan live stream oleh para penggemar.

PMIC 2024 menjadi sorotan utama dengan 64 influencer terpopuler Indonesia bersaing untuk mendapatkan hadiah senilai total Rp 64 juta.

Kehadiran guest caster BTR Ryzen dan Coach Justin semakin memeriahkan kompetisi dan meningkatkan antusiasme penonton.

Fan Meet dan Fun Match

Dok. PUBG MOBILE

Fan meet dan fun match PMI6

Acara ini juga memberikan kesempatan langka bagi penggemar untuk bertemu langsung dengan pro player terkemuka dari tim-tim PMSL SEA seperti Bigetron Red Aliens, BOOM Esports, Alter Ego Ares, dan Talon Esports.

Fan Meet dan Fun Match menjadi momen yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar setia PUBG MOBILE.

Penampilan panggung dari BTR7 memberikan hiburan tak terlupakan bagi para pengunjung. Musik yang dibawakan oleh Nadine, Anin, Regie, dan Chitra sukses menghibur dan memukau para hadirin.

Tidak ketinggalan, PUBG MOBILE juga memberikan apresiasi kepada konten kreator, influencer, caster, dan pro-player yang telah berkontribusi dalam memajukan industri game dan eSports di Indonesia melalui acara Awarding Night PMI6.

Baca Juga: PUBG MOBILE Umumkan Kolaborasi dengan Bentley Motors, Hadirkan 4 Mobil Mewah Ikonik!

PMI6 berlimpah hadiah

Dok. PUBG MOBILE

PMI6 berlimpah hadiah

Tidak hanya turnamen, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise eksklusif PUBG MOBILE 6th Anniversary hingga gaming phone ROG Phone 8 secara gratis.

Melalui berbagai tantangan dan aktivitas yang disediakan, pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain game yang unik dan mendapatkan hadiah menarik.

Dengan demikian, PUBG MOBILE 6th Anniversary di fX Sudirman Jakarta berhasil menciptakan momen berharga bagi komunitas game dan e-sports di Indonesia. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya