Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04 Edisi Bahasa Inggris untuk Asia Resmi Diluncurkan

Rabu, 01 Mei 2024 | 20:30
Konami

Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04

GridGames.ID - Konami resmi mengumumkan produk baru “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04” yang sudah tersedia sejak Senin, 29 April 2024.

Produk baru tersebut merupakan satu produk dalam seri “Yu-Gi-Oh! OCG -English Edition for Asia-” yang terdiri dari banyak kartu kuat yang sangat terkait dengan Booster Pack berikutnya.

Kartu berikutnya yang dimaksud adalah “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters LEGACY OF DESTRUCTION”, kartu populer, dan kartu yang berguna dalam Duel kartu sebenarnya.

Terdapat pula barang langka yang hanya dapat diperoleh melalui “+1 Bonus Pack” eksklusif untuk kotak First-Run Limited Edition.

Baca Juga: Capai 60 Juta Download, Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Bagi-bagi 1000 Gems Gratis!

“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04” akan memudahkan Duellist yang baru mulai mencoba permainan kartu untuk memperkuat Deck. Paket ini terdiri dari banyak tema seperti “Silent Swordsman”, “Silent Magician”, “P.U.N.K.”, “Metalfoes”, “Fire King”, dan lainnya.

Konami

Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04

Paket tersebut cocok digunakan pada event turnamen seperti “Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 Asia Qualifier (WCQ)” dan “Yu-Gi-Oh! Challenger Cup 2024 -English Edition for Asia-” yang sedang berlangsung.

Edisi Bahasa Inggris untuk Asia dari “Yu-Gi-Oh! OCG” telah dinikmati oleh banyak penggemar di wilayah Asia.

Kelas tutorial, kompetisi, dan Ranking Tournament eksklusif English Edition for Asia juga sudah diadakan di Official Tournament Stores di wilayah Asia. (*)

Baca Juga: Konami Akan Gelar Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 di Amerika Serikat

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya