Follow Us

Konami Akan Gelar Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 di Amerika Serikat

Amalia Septiyani - Jumat, 08 Maret 2024 | 09:00
Yu-Gi-Oh! World Championship 2024
Konami

Yu-Gi-Oh! World Championship 2024

GridGames.ID - KONAMI resmi mengumumkan ajang kejuaraan dunia Yu-Gi-Oh! World Championship (WCS 2024) yang rencananya akan digelar di Amerika Serikat.

Turnamen tersebut akan menghadirkan para penantang dari seluruh dunia ke Seattle, Washington pada tanggal 7-8 September 2024, selama dua hari Duel kelas satu yang menawan.

WCS 2024 akan menampilkan turnamen terpisah dalam empat kategori untuk pertama kalinya, termasuk turnamen untuk Yu-Gi-Oh! TRADING CARD GAME (OCG/TCG), Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, dan dua format berbeda untuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS.

Yu-Gi-Oh! World Championship 2023
Konami

Yu-Gi-Oh! World Championship 2023

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Game Kartu Yu-Gi-Oh, Konami Rilis Kartu Langka!

Salah satu format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan menjadi format SPEED DUEL seperti pada event WCS sebelumnya.

Tambahan format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS adalah RUSH DUEL, format gameplay baru DUEL LINKS yang diperkenalkan pada September 2023.

Yu-Gi-Oh! World Championship 2024
Konami

Yu-Gi-Oh! World Championship 2024

Detail mengenai World Championship Qualifier (WCQ) wilayah Asia sendiri akan diumumkan secara berkala oleh Konami dan bisa kamu temukan di Facebook Official Yu-Gi-Oh! Asia, X (khusus Korea), dan Official Website Konami.

Baca Juga: KONAMI Segera Rilis Judul Digital Yu-Gi-Oh! Ungkap Proyek VR dan AI Baru

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 80 negara dan dalam 9 bahasa, untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest