Nexon Perkenalkan The Finals Season 2 Versi 2.0.0 Hacker Playstyle

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:30
Nexon

The Finals

GridGames.ID - Nexon resmi merilis The Finals Season 2 Versi 2.0.0 Hacker Playstyle di Stockholm pada bulan Maret lalu. Kini, game action tersebut sudah hadir di Indonesia.

The Finals adalah game FPS yang dimainkan untuk 3 orang dalam satu tim dan berkompetisi dengan dua atau tiga tim lawan untuk memperebutkan peringkat pertama.

Dalam musim yang padat, para pemain bisa merasakan berbagai jenis senjata baru untuk setiap kelas di The Finals, peta Hacker baru SYS$HORIZON, pergantian mode permainan terbaru 5v5.

Selain itu ada juga sistem liga baru berbasis skill, hadiah untuk mode karir setiap progress-nya, mode permainan privat yang memungkinkan pemain untuk mengubah arena sesuai dengan preferensi mereka.

Baca Juga: Akan Dirilis 15 Mei, VNGGames Buka Pre-Download Moonlight Blade M

Update Terbaru di Season 2

Nexon

The Finals Season 2

Update The Finals Hacker Playstyle di Season 2 membuat para pemain memasuki dunia baru CNS dengan perlengkapan dan modifikasi terbaru yang bisa disesuaikan dengan perlengkapan yang pemain telah miliki sebelumnya.

Memindahkan dinding, menantang gravitasi, memasuki terowongan untuk melewati arena dan item untuk bertransformasi - menjadi glitch dalam permainan, menjadi ahli strategi cyber terhebat dan membawa dimensi baru pada permainan.

1. Dematerializer untuk Medium

Skill ini menghapus sementara permukaan fisik seperti dinding, plafon, atau cairan pekat yang memungkinkan pemain melihat, menembak, dan melewatinya. Bisa juga membuat lorong baru dan menutupnya lagi atau mengubah rintangan jadi pintu terbuka.

2. Kubus Anti-Gravitasi untuk Heavys

Kubus digunakan untuk memanipulasi gravitasi di area sekitar, memungkinkan pemain atau benda untuk bisa mengambang. Pemain bisa menjadikan alat ini untuk berpindah tempat atau alat pertahanan.

3. Gateway untuk Lights

Sepasang portal yang bisa digunakan dalam jarak terbatas. Ketika keduanya diaktifkan, pemain atau benda bisa berpindah di antara dua tempat. Siapa pun bisa menggunakan portal, tapi tidak bisa melihat atau menembak melalui portal tersebut. Sempurna untuk strategi menyelamatkan diri di tengah pertarungan yang berat.

4. The Data Reshaper untuk Medium

Alat ini bisa mengubah benteng musuh (atau benda lainnya) menjadi sesuatu yang sangat berbeda. Misalnya, mengubah ranjau musuh jadi kursi atau menara musuh jadi meja. Alat ini sangat berguna untuk menerobos pertahanan lawan.

Baca Juga: EA SPORTS FC Mobile Umumkan Team of the Season Baru dengan Liga Domestik Terbaik

Nexon

The Finals Season 2

Senjata Baru untuk Semua Kelas

Semua kelas mendapat senjata baru yang terdiri dari Senjata Ringan (pistol mesin Burst-Fire 93R), Medium (senapan serbu baru FAMAS), Senjata Berat (senapan siput KS-23 baru). Karena terbukanya akses ke aset dan file sumber, CNS bisa memperkenalkan SYS$HORIZON sebagai arena khusus dan jadi visual yang menakjubkan terutama saat malam hari.

Pemandangan Kota yang Keren

Pemandangan kota dipenuhi neon menjadi bagian yang memadukan gameplay vertikal dan horizontal. Jembatan Voxel menciptakan jalur di antara bangunan dan potongan geometri yang melayang acak sehingga pemain bisa melakukan parkour.

Fitur Power Shift

Terdapat juga fitur Power Shift, mode permainan 5v5 baru di mana dua tim yang bertarung menjaga platform. Jika diganggu tim lawan, platform akan berhenti, atau berganti arah. Berhati-hatilah, platform bisa menghancurkan apapun yang dilewatinya dan dapat terguncang jika terkena suatu benda.

Mengganti Tim Menjadi Lebih Cepat, Sistem League, dan Masih Banyak Lagi

Selain itu pemain bisa mengganti tim mereka saat hidup kembali agar bisa lebih cepat mengatur tim sambil mengasah kemampuannya dengan tepat. Sistem Liga yang baru ini membuat gim makin seru karena dapat mengatur peringkat dengan hadiah yang lebih besar.

Sistem Career Circuit terbaru juga menawarkan hadiah mingguan dari Sponsor Musiman sehingga pemain bisa naik status dari Rookie menjadi Master setelah menyelesaikan kontrak sepanjang musim.

Baca Juga: ArcheAge War Segera Dirilis Secara Global Pada Kuartal Kedua 2024

Masih banyak kejutan lain dari The Finals Season 2 yang bisa memberikan sensasi tantangan baru yang epik bagi pemain.

The Finals Season 2 tersedia gratis di platform PC via Steam, streaming cloud PC via NVIDIA GeForce Now, PlayStation 5, dan Xbox Series X|S. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya