Follow Us

ArcheAge War Segera Dirilis Secara Global Pada Kuartal Kedua 2024

Amalia Septiyani - Sabtu, 27 April 2024 | 19:20
ArcheAge War
XLGAMES

ArcheAge War

GridGames.ID - ArcheAge War, game sekuel dari ArcheAge, akan dirilis ke pasar global baik untuk platform PC maupun mobile.

Pre-register akan dimulai pada hari yang sama, dan pemain dapat melakukan pre-registrasi untuk mendapatkan hadiah berupa beberapa item virtual.

Game yang dikembangkan XL Games tersebut merupakan IP MMORPG yang memiliki 20 juta pemain di seluruh dunia dari game sebelumnya, ArcheAge.

Baca Juga: Website ArcheAge War Ungkap Konsep Video, Latar Belakang dan Ras

ArcheAge War Siap Dirilis untuk Pasar Internasional

Event pra-registrasi ArcheAge War
XLGAMES

Event pra-registrasi ArcheAge War

ArcheAge War telah membuka pra-registrasi di Korea pada Januari 2023, dengan mencatatkan rekor 2 juta pemain yang ikut mengajukan pendaftaran. ArcheAge War juga menduduki posisi download No.1 di iOS dan Android sehingga menjadi sensasi untuk MMORPG Korea yang menyebabkan popularitasnya semakin tinggi.

Sang-woo Han, CEO Kakao Games, mengungkap bahwa ArcheAge War secara keseluruhan mewarisi tampilan dunia dari karya sebelumnya, ArcheAge. Konten gamenya berlimpah, dengan interpretasi baru terhadap class, skill, perang laut, perdagangan, dungeon, yang pastinya akan menghadirkan gameplay baru yang berbeda dari ArcheAge War.

Selain itu, Kakao Games juga akan memanfaatkan pengalaman sukses dari wilayah lain untuk menghadirkan kesan baru bagi para pemain lama, termasuk kepuasan baru bagi para pemain baru.

Baca Juga: ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024 di Platform PC dan Mobile

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular