Free Fire 7th Anniversary Hadirkan Beragam Aktivitas di Offline Event!

Senin, 08 Juli 2024 | 08:00
Garena

Free Fire 7th Anniversary

GridGames.ID - Selebrasi Free Fire 7th Anniversary semakin seru dengan hadirnya offline event yang berlangsung pada 5-7 Juli 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Terdapat beragam aktivitas seru yang hadir dalam event anniversary dari game besutan Garena tersebut yang bisa dikunjungi oleh para pemain maupun penggemar Free Fire.

Baca Juga: Harus Tau! 7 Lokasi Rahasia Agar Dapat Booyah Lebih Mudah di Free Fire

Aktivitas nobar hingga foto bareng karakter Free Fire

Pengunjung bisa nonton bareng alias nobar mode Clash Squad 4v4 yang dipandu langsung sama caster di atas panggung Piazza yang berada di Gandaria City.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa foto bersama karakter Free Fire favorit kamu di photo booth yang ada dalam event anniversary tersebut secara gratis dan bisa langsung dicetak.

Pengunjung bisa menuliskan pesan dalam kertas yang kemudian ditempel di tembok bernama Memory Lane untuk Free Fire yang selama ini sudah menemani penggemar selama 7 tahun lamanya sejak dirilis 2017 silam.

Baca Juga: Ini Dia Tips dan Trik Bermain Free Fire Biar Bisa Dapetin Booyah!

Mengumpulkan cap di setiap aktivitas

Menariknya, pengunjung bisa mengikuti tantangan menembak di shooting range sebanyak lima kali dan mendapatkan cap untuk dikoleksi dari setiap aktivitas yang diikuti dalam event Free Fire 7th Anniversary.

Pengunjung juga bisa mengumpulkan cap di setiap aktivitas dengan mengikuti main bareng atau mabar mode Clash Squad bersama pengunjung lainnya.

Jika pengunjung sudah selesai mengumpulkan empat cap secara lengkap, maka bisa langsung pergi ke booth Lucky Draw untuk memutar roda hadiah.

Terdapat beragam hadiah yang bisa didapatkan, antara lain stiker,coastereksklusif karakter Free Fire, penggaris, dan juga ransel Free Fire 7th Anniversary jika beruntung.

Baca Juga: 5 Tempat Turun Paling Favorit di Peta Alpine Free Fire, Banyak Loot!

Nah, kamu juga bisa menuliskan pengalamanmu jika ikut serta dalam Free Fire 7th Anniversary di Gandaria City, Jakarta Selatan, dalam kolom komentar di bawah ini, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya