Follow Us

Harus Tau! 7 Lokasi Rahasia Agar Dapat Booyah Lebih Mudah di Free Fire

Amalia Septiyani - Senin, 12 Juni 2023 | 14:45
Free Fire update winter pada peta battleground
Garena Free Fire Indonesia

Free Fire update winter pada peta battleground

GridGames.ID - Game bergenre Battle Royale pastinya memiliki taktik gimana caranya agar terus bertahan hidup yang paling lama daripada pemain lainnya.

Begitu juga dengan game Free Fire yang memiliki beberapa lokasi rahasia yang jarang diketahui pemain agar dapat bertahan hidup.

Selain sebagai tempat untuk menyergap, ternyata lokasi tersebut biasanya menyediakan loot yang bertebaran cukup banyak, lho.

Baca Juga : Garena Gelar Kompetisi eSport 'Free Fire Indonesia Master' Awal 2019

Selain mengumpulkan bekal sebanyak mungkin, pemain juga dituntut mencari persembunyian sampai situasi aman kemudian kita open fire.

Dimana aja, sih, lokasinya?

Nah, ini dia 7 lokasi rahasia agar mudah mendapatkan Booyah dalam game Free Fire yang GridGames lansir dari laman Tribun Timur.

1. Pochinok

Pochinok
Tribun Timur

Pochinok

Di lokasi ini loot sangat banyak namun musuh juga sangat jarang datang ke sini karena mereka berpikir jika lokasi di tengah pasti banyak musuh, oleh sebab itu mereka pergi ke pinggiran untuk bermain aman.

Di lokasi ini adalah yang paling aman, usahakan mencari bangunan tinggi berwarna hijau tua dan naik ke atas kemudian persiapkan senjata jarak jauh seperti VSS, SCAR, M14.

Lokasi itu cukup strategis untuk berpindah ke tempat yang lain karena di dekat sana terdapat banyak sekali kendaraan yang dapat dipakai.

Source : Tribun-timur.com

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest