Free Fire 7th Anniversary Turut Diramaikan oleh Cosplayer hingga Kolaborasi dengan JKT48

Senin, 08 Juli 2024 | 16:00
Instagram

Free Fire 7th Anniversary bersama cosplayer

GridGames.ID - Kemeriahan pesta 7 tahun Free Fire disambut meriah oleh beragam event yang dihadirkan, mulai dari event in-game hingga offline yang hadir begitu meriah.

Para penggemar game besutan Garena ini menghadiri event offline bertajuk "Free Fire 7th Anniversary" yang berlangsung pada 5-7 Juli 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Terdapat beragam aktivitas seru yang hadir dalam event anniversary game Free Fire yang bisa dikunjungi oleh para pemain maupun penggemar game tersebut.

Tak hanya itu, Free Fire mengajak pengunjung dalam event offline tersebut untuk seru-seruan bersama guest star dan cosplayer.

Baca Juga: Free Fire 7th Anniversary Hadirkan Beragam Aktivitas di Offline Event!

Turut diramaikan oleh penampilan cosplayer

Instagram

Free Fire 7th Anniversary bersama cosplayer

Berbagai aktivitas seru di Free Fire 7th Anniversary turut dihadiri oleh cosplay ternama yang sudah tak asing lagi, yakni Kameaam, Taikitheo, Ichi Chocolate, Larissa, Kitsunee, Clausie hingga Fhangga.

Mereka turut meramaikan event offline dengan mengunjungi berbagai aktivitas seru yang hadir dalam event offline Free Fire 7th Anniversary.

Pengunjung pun dibuat kagum dengan penampilan dari para cosplayer tersebut dalam parade perkenalan cosplayer di event tersebut.

Kitsunee, salah satu cosplayer yang hadir, turut meramaikan aktivitas Memory Lane dengan menuliskan pesan dan kesannya kepada Free Fire dalam secarik kertas yang ditempel di dinding.

Menariknya, pengunjung bisa berfoto dengan cosplayer idolanya di photo booth yang bisa dicetak langsung di tempat, lho.

Baca Juga: Harus Tau! 7 Lokasi Rahasia Agar Dapat Booyah Lebih Mudah di Free Fire

Kolaborasi video musik dengan JKT48

Instagram

Music video Free Fire x JKT48

Free Fire sebelumnya telah merilis sebuah video musik yang berkolaborasi dengan JKT48 di channel YouTube resmi Garena Free Fire Indonesia pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Berjudul Cinta, Persahabatan, dan Perjuangan, video musik tersebut resmi menjadi theme song perayaan Free Fire 7th Anniversary. Kamu bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Video musik ini akan menjadi video musik kolaborasi kedua dari JKT48 untuk Free Fire, di mana sebelumnya Free Fire dan JKT48 sudah pernah merilis dan membawakan lagu Feel The Fire untuk Free Fire melalui kolaborasi pada 2022 lalu. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya