AXIS Gelar Roadshow di 16 Kota, Hadirkan Turnamen Mobile Legends Terbesar Nasional

Jumat, 16 Agustus 2024 | 21:20
AXIS

AXIS CUP MLBB Season 5

GridGames.ID - AXIS kembali menggelar turnamen esports bertajuk AXIS CUP MLBB Season 5 dan AXIS CUP Roadshow yang akan berlangsung di 16 kota besar di Indonesia.

Melalui tagar #emangkitabeda, AXIS CUP siap menghadirkan kompetisi seru dan acara on-ground yang spektakuler. AXIS CUP Roadshow akan dimulai di Palembang pada bulan September dan berlanjut ke kota-kota lain seperti Tangerang, Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Solo, Manado, Makassar, Bali, dan Pontianak hingga Desember 2024.

Roadshow ini merupakan ajang bagi para penggemar game dan pop culture untuk berkumpul, berkompetisi, serta menikmati berbagai kegiatan menarik yang telah disiapkan oleh AXIS.

Baca Juga: Bigetron Delta Sabet Gelar Juara 1 AXIS Cup Free Fire Season 5

Jadwal AXIS CUP MLBB Season 5

AXIS

Peta AXIS CUP Roadshow

AXIS CUP MLBB Season 5 menjadi salah satu kompetisi yang paling dinantikan tahun ini, di mana pendaftarannya telah ditutup pada 8 Agustus 2024.

Turnamen game Mobile Legends tersebut menghadirkan total hadiah sebesar Rp50 juta yang siap diperebutkan oleh tim-tim terbaik dari seluruh Indonesia.

Babak kualifikasi akan dilaksanakan pada 10-11 Agustus 2024, playoff di tanggal 17-18 Agustus dan grand final akan digelar secara online pada 24-25 Agustus 2024 dan dapat disaksikan melalui livestream di akun YouTube AXIS CUP. Bagi kamu yang mau ikut meramaikan acara AXIS CUP Roadshow, registrasi untuk hadir di venue dapat dilakukan secara gratis melalui link yang tersedia di Instagram AXIS CUP.

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan event menarik ini karena akan ada banyak acara seru dan hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Baca Juga: Tiger Wong Esports Sukses Raih Gelar Juara AXIS Cup FREE FIRE Season 2

Konsistensi AXIS Majukan Dunia Esports

Turnamen esports dari game populer seperti MLBB, Free Fire,PUBG Mobile hingga Honor Of King melalui AXIS CUP yang sudah berjalan 3 tahun sejak 2022.

AXIS CUP diharapkan bisa menjangkau anak muda di seluruh Indonesia dan juga bisa menjadi wadah para casual player meningkatkan kemampuan anak muda dengan mengikuti ajang kompetisi pada turnamen profesional.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal, cara registrasi, dan detail acara, kunjungiInstagram AXIS CUP. Tunggu apalagi? Daftarkan dirimu sekarang dan saksikan grand final secara online, serta hadiri AXIS CUP Roadshow di kotamu! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya