Follow Us

Tiger Wong Esports Sukses Raih Gelar Juara AXIS Cup FREE FIRE Season 2

Amalia Septiyani - Kamis, 01 Desember 2022 | 10:30
Tiger Wong Esports juara 1 AXIS Cup Free Fire musim kedua
BOW League

Tiger Wong Esports juara 1 AXIS Cup Free Fire musim kedua

GridGames.ID - Turnamen AXIS Cup FREE FIRE musim kedua telah berakhir, yang ditutup oleh babak Grand Final pada 26-27 November 2022 lalu.

Tim Tiger Wong Esports milik Baim Wong berhasil memenangkan turnamen tersebut dengan mengalahkan tim-tim esports unggulan tanah air seperti AURA Ignite, EVOS Divine, Onic Olympus serta Dewa United Esports.

Kemenangan diperoleh setelah Tiger Wong Esports berhasil bertahan di puncak klasemen hingga akhir pertandingan dengan Total Points 201 dan 4 kali Booyah.

“Sejak Tiger Wong Esports terbentuk pada tahun 2020, kami selalu berusaha menciptakan prestasi, dengan mengikuti berbagai turnamen, baik skala komunitas maupun nasional. Tujuannya selain untuk terus mengasah kemampuan, juga untuk mengulik berbagai strategi untuk menghadapi berbagai tipe pemain,” ujar AAA, perwakilan Tiger Wong Esports.

“Kemenangan di AXIS Cup ini menguatkan tekad kami untuk menjadi yang terbaik di antara pemain profesional di Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga: Klasemen Akhir Piala Presiden Esports 2022 Free Fire, EVOS Divine Juara

Perjalanan AXIS Cup Free Fire musim kedua diawali dengan babak kualifikasi pada 25 November 2022.

Hasil final kualifikasi menempatkan OPI Griffin, Tiger Wong Esports, Edan Execration, serta INA Priest sebagai 4 tim teratas dari Wave 1.

Sementara, JS Luxs, Edan Esports, Marawa Uraqan, Bismillah Jago menjadi 4 tim teratas dari Wave 2.

Di Grand Final, delapan tim ini kemudian dipertemukan dengan 4 tim undangan yaitu AURA Ignite, EVOS Divine, Onic Olympus, dan Dewa United Esports.

Klasemen akhir AXIS Cup Free Fire
Instagram @bow.league

Klasemen akhir AXIS Cup Free Fire

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular