Miraibo GO, Game Open-World Survival Pal-like Kini Resmi Dirilis!

Jumat, 11 Oktober 2024 | 14:20

Miraibo GO

GridGames.ID - Miraibo GO, game Open-World Survival Pal-like telah resmi dirilis pada Kamis, 10 Oktober 2024 di platform PC, Android, maupun iOS.

Para pemain dapat memulai petualangan epik, menangkap dan melatih para Mira sembari menjelajahi dunia yang luas, penuh daya tarik dan juga pemain dapat membangun markas impiannya.

Pemain akan memiliki kebebasan untuk memilih bertualang secara solo atau bermain bersama dengan teman, Miraibo GO menawarkan pengalaman petualangan yang epik dan penuh keseruan.

Miraibo GO hadir dengan sistem cross-progression, sehingga memungkinkan pemain untuk memainkan game-nya di perangkat manapun dengan progres akun yang sama.

Jadi bagian dari keseruan petualangan yang penuh aksi dan koleksi Mira, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah pra-registrasi yang spesial

Baca Juga: Bstation Hadirkan Sederet Anime Fall 2024 dan Diskon Premium Spesial Hingga 50%

Hadiah Pra-Registrasi Fantastis untuk Keseruan yang Melimpah

Dukungan dari para penggemar menjadi peran penting dalam pengembangan Miraibo GO. Dengan lebih dari 1 juta pendaftar pada tahap pra-registrasi, berbagai hadiah eksklusif akan diberikan kepada seluruh pemain. Login sekarang juga dan dapatkan hadiah fantastis yang akan menambah keseruanmu bermain Miraibo GO!

Detail hadiah:

Hadiah pra-registrasi Miraibo GO

Event Perilisan: SUPER GUILD EVENT

Para konten kreator ikut hadir membangun guild untuk meramaikan ‘SUPER GUILD EVENT’. Pemain akan berkesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan idola mereka melalui server Discord resmi Miraibo GO.

NeddyTheNoodle, Nizar GG, Luthfi Halimawan, dan masih banyak lagi para konten kreator lainnya yang akan bermain bersama mulai tanggal 10 Oktober 2024.

Baca Juga: Silent Hill 2 Resmi Dirilis untuk PlayStation 5 dan Steam. Wajib Coba!

Untuk para konten kreator yang ingin mendaftarkan guild-nya, hubungi moderator melalui server Discord resmi Miraibo GO.

Bergabung dengan server Discord resmi Miraibo GO untuk informasi terkait event, daftar di guild, dan raih kesempatan memenangkan hadiah spesial bersama para konten kreator!

Untuk meramaikan event ini, Dreamcube membagikan hadiah yang bisa pemain klaim dengan memasukan kode MR1010.

Download Miraibo GO sekarang juga di Google Play, App Store atau Website Resmi! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya