Follow Us

Silent Hill 2 Resmi Dirilis untuk PlayStation 5 dan Steam. Wajib Coba!

Amalia Septiyani - Jumat, 11 Oktober 2024 | 13:25
Silent Hill 2
Konami

Silent Hill 2

GridGames.ID - Konami mengumumkan SILENT HILL 2 yang kini telah resmi dirilis untuk PlayStation®5 dan PC via STEAM® pada Selasa, 8 Oktober 2024.

SILENT HILL 2 sendiri merupakan game remake yang paling dinantikan tahun ini dari game psychological horror yang dirilis pada 2001 silam.

Dikembangkan oleh Bloober Team, komposer Akira Yamaoka, dan concept artist Masahiro Ito, kota ikonik yang diselimuti kabut tebal kini tersedia dengan visual, suara, dan gameplay yang semakin disempurnakan dari judul aslinya.

Saksikan SILENT HILL 2 Launch Trailer di sini:

Baca Juga: Yu-Gi-Oh! GO RUSH!! World Perkenalkan Evolusi Duel Terbaru di YU-GI-OH! DUEL LINKS

Jadilah saksi dari perasaan bersalah, kesedihan, dan kengerian yang dialami James Sunderland saat ia menjelajahi kota Silent Hill.

Kota tersebut merupakan tempat istimewa yang kerap ia kunjungi bersama mendiang istrinya Mary, sebuah kota ikonik yang diselimuti dengan kabut misteri.

Versi remake ini memperluas area yang dapat pemain jelajahi, memperkenalkan perspektif over-the-shoulder yang realistis, hingga memperbaiki sistem pertarungan.

Tak hanya itu, ada tambahan cutscene baru untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada pemain lama maupun baru dalam memainkan game ini.

Baca Juga: Mobile Legends Rilis Musik Video Spesial Dibintangi Sederet Artis Terkenal

Apakah kamu siap untuk menguak misteri yang tersembunyi di lorong gelap Silent Hill? (*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular