Follow Us

Bakal Pecah! Garena Free Fire Hadirkan Jakarta Invitationals 2018

Amalia Septiyani - Jumat, 16 November 2018 | 11:45
Garena Free Fire Indonesia hadirkan Jakarta Invitational 2018
Garena Free Fire Indonesia

Garena Free Fire Indonesia hadirkan Jakarta Invitational 2018

GridGames.ID - Garena Free Fire Indonesia mempersembahkan turnamen Free Fire Jakarta Invitationals 2018 dalam rangka membangun ekosistem eSport di Indonesia.

Free Fire akan mempertemukan 12 tim terbaik untuk bertanding secara offline di Jakarta untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

Ajang turnamen ini sudah menutup periode pendaftaran yang berhasil menarik perhatian ribuan tim sebanyak 3168 tim dari seluruh Indonesia.

Baca Juga : Keren! Supercell Mengeluarkan Game Battle Baru, Brawl Stars 3 VS 3

Tim-tim tersebut akan mengikuti turnamen ini secara online dahulu dibulan ini, kemudian 12 tim terbaik akan bertanding di Jakarta pada babak grand final yang akan diselenggarakan tanggal 2 Desember 2018 mendatang.

Ditahun awal tahun 2019, Garena Free Fire mempersembahkan turnamen tingkat nasional lainnya yaitu Indonesian Masters di bulan Januari hingga Maret 2019 dengan total hadiah uang tunai yaitu sebesar 500 juta rupiah dan total slot sebanyak 5000 tim.

kalian yang merasa jago main Free Fire dipastikan jangan sampai kelewatan kesempatan ini. Karena juara dari Indonesian Masters akan mewakili Indonesia untuk bertarung di kancah internasional yaitu Garena World Thailand 2019.

Nggak cuma itu, para pemain akan diajak kembali untuk ikut berkompetisi di ajang Free Fire Survivors Cup di bulan Agustus hingga Oktober 2019. Pemenang dari Free Fire Survivors Cup akan mewakili Indonesia di turnamen Brazil Worlds Invitational 2019.

Baca Juga : Nostalgia! Ini 3 Kartun Masa Kecil yang Diangkat Menjadi Game Mobile

Pihak Garena Free Fire juga mengundang sejumlah klub eSports profesional yang akan ikut hadir menyaksikan Grand Final Jakarta Invitationals 2018 di jakarta.

Kehadiran klub-klub ini akan menjadi kesempatan bagi para pemain Free Fire untuk memperlihatkan permainan terbaik mereka dan dapat bergabung dengan klub profesional.

Garena Free Fire Indonesia juga berharap, dengan hadirnya turnamen-turnamen yang dilaksanakan, Garena Free Fire Indonesia dapat ikut serta berkontribusi dalam perkembangan eSport Indonesia yang lebih pesat.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest