Follow Us

Ini Dia Hasil Grand Final MPL ID Season 2 Antara RRQ VS EVOS eSports

Amalia Septiyani - Minggu, 18 November 2018 | 18:44
RRQ vs EVOS dibabak final MPL ID Season 2
GridGames.ID

RRQ vs EVOS dibabak final MPL ID Season 2

GridGames.ID - Babak final telah hadir, RRQ melawan EVOS eSports pastinya sangat membuat penonton antusias. Seperti yang kita ketahui, kedua tim ini merupakan tim eSport Indonesia yang popularitasnya tinggi.

Leomord, Karrie, Claude dan Helcurt menjadi deretan hero yang harus kena ban dari kedua tim ini dipertandingan pertama final MPL ID Season 2.

Kelima pemain EVOS memilih Lunox (Emperor), Kaja (iOS), Akai (Marsha), Aldous (Oura) dan Martis (Jess No Limit) untuk pertandingan pertama babak final.

Sementara itu, RRQ menggunakan Alice (Lemon), Chou (Instinct), Harley (Tuturu), Grock (Liam) dan Lancelot (Ayam Jago).

Baca Juga : MPL ID Season 2 : Louvre eSports VS Onic eSports, Bar Bar Is Real!

Pertandingan 1

Lemon dengan Alicenya mencoba push top lane milik EVOS. Walau beberapa kali kena jebakan dari pemain EVOS, Lemon nggak pernah kapok.

Jumlah kill mereka masih sama hingga menit ke 10. Namun gold EVOS tertinggal jauh 10 ribu dari gold RRQ. Begitu juga turret, RRQ masih memiliki turret yang utuh, namun EVOS harus kehilangan 5 turretnya.

RRQ vs EVOS eSports di babak final MPL ID Season 2
GridGames.ID

RRQ vs EVOS eSports di babak final MPL ID Season 2

Menit ke 12, Ayam Jago berhasil triple kill dan meratakan semua pemain EVOS. Tapi sayang, ketika hendak menghancurkan base EVOS, RRQ harus mundur karena beberapa pemainnya mati karena pemain EVOS sudah bangun dari kematiannya.

Tuturu mencoba mencuri turret sendirian dan kembali wiped out alias meratakan pemain EVOS dimenit 15. RRQ berhasil memenangkan pertandingan pertama mereka di final melawan EVOS dengan mengantongi 1 poin kemenangan.

Halaman Selanjutnya

Pertandingan 2
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest