Follow Us

Goks! Anime Populer Bleach Bakal Rilis jadi Video Game Mobile

Rian Sidik - Rabu, 21 November 2018 | 14:30
Bleach: Boundary Awakened Souls
KLaB

Bleach: Boundary Awakened Souls

GridGames.ID - Serial manga dan anime populer Bleach akhirnya telah diadaptasi menjadi sebuah game mobile dan dikabarkan akan segera rilis, guys!

Game ini diberi judul BLEACH Kyo・Kai-Tamashinokakusei: Shinigami atau dalam bahasa Inggris menjadi Bleach: Boundary Awakened Souls - Shinigami dan dibuat oleh KLab Games bersama developer asal Cina, Beijing Kunlun Lexiang Network Technology.

Baca Juga : Terungkap! Ternyata Ini 5 Game PlayStation 4 Paling Laris di Dunia

Bleach Boundary Souls telah dirilis di Apple App Store di Cina, dan sedang dipersiapkan untuk rilis di Google Play Store juga. Namun, belum ada informasi apakah game ini juga akan dirilis di luar Cina.

Bleach Boundary Souls adalah game mobile MMORPG yang menghadirkan banyak karakter dan pertarungan.

Dari trailer gameplay pertama yang diberikan, terlihat para karakter utama dan para Kapten di Soul Society sedang bertarung menghadapi banyak musuh dan hollow.

Baca Juga : Asik! Serial Netflix Narcos Bakal Rilis Menjadi Video Game di 2019

Selain itu, akan dihadirkan juga event-event khusus dan plot cerita yang pasti dikenali oleh para penggemar dari serial manga buatan Tite Kubo tersebut.

Bleach pertama kali dibuat oleh Tite Kubo untuk Weekly Shonen Jump dari Shueisha, yang berjalan dari tahun 2001 hingga 2016.

Manga ini bercerita seputar Ichigo Kurosaki yang masih muda, yang memiliki kemampuan untuk melihat roh.

Dia segera mendapatkan kekuatan Dewa Kematian dan punya tugas untuk melindungi dunia dari roh-roh gelap mengerikan yang dikenal sebagai Hollows.

Manga Bleach memang telah selesai, tapi anime-nya telah dipaksakan tamat sebelum mengangkat arc terakhir dari cerita dalam manga-nya.

Duh, jadi nggak sabar buat mainin game-nya, nih! (*)

Source : hai-online.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest