Follow Us

Persiapan Wakil Indonesia, Tim SES Asli Enaaak di AOV International Championship 2018

Amalia Septiyani - Kamis, 22 November 2018 | 20:45
Tim AOV Pro, SES Asli Enaaak
instagram.com/saudara_esports

Tim AOV Pro, SES Asli Enaaak

GridGames.ID - AOV International Championship 2018 segera memasuki pertandingan babak kualifikasi tanggal 23-25 November 2018 di Ho Chi Minh, Vietnam.

Garena AOV Indonesia sebelumnya telah mengadakan turnamen AIC 2018 Qualifiers yang mempertarungkan 4 tim teratas dari ASL Season 2 dipertengahan musim dan 4 tim semifinalis dari ANC Season 2.

Tim SES Asli Enaaak yang berhasil memenangkan babak kualifikasi tersebut otomatis jadi perwakilan Indonesia untuk mengikuti AIC 2018 ini.

Baca Juga : AOV International Championship 2018 Segera Masuki Babak Kualifikasi

Mereka mengatakan persiapan untuk ajang turnamen berkelas internasional ini adalah Bootcamp yang sedang mereka jalani sekarang ini di Vietnam.

Selain itu, mereka juga membocorkan lawan terberat yang akan mereka hadapi di AIC 2018 adalah JT dari Taipei dan AHQ dari Korea.

Melalui live di instagram official Garena AOV Indonesia, Tim SES Asli Enaaak ini memberi kesempatan untuk followers mereka bertanya perihal AIC 2018 ini.

Katanya sih, bakal ada hero kejutan yang akan dipick oleh tim SES Asli Enaaak saat babak kualifikasi AIC 2018 yang dimulai besok (23/11), tapi mereka nggak ngebocorin siapakah hero itu. Buat yang penasaran, kalian bisa ikuti live streamingnya di sini.

Untuk tim sehebat SES, rasa deg-degan dan grogi masih menghantui saat menghadapi berbagai turnamen, apalagi untuk turnamen internasional sebesar AIC ini.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest