Follow Us

Kreatif Banget! Marketing Game Just Cause 4 Dibuat Berbeda di Jepang

Giovannia Whelly - Sabtu, 24 November 2018 | 20:00
Promosi Just Cause 4 di Jepang sangat berbeda dari yang lain
GridGames.ID

Promosi Just Cause 4 di Jepang sangat berbeda dari yang lain

GridGames.ID - Ada yang udah pernah cobain game Just Cause 4, guys?

Nah, Just Cause 4 merupakan game jebolan Square Enix yang dirilis pada 4 Desember mendatang.

Tentunya banyak promosi yang menghadirkan karakter utama bernama Rico Rodriguez di berbagai negara.

Namun, ada hal berbeda di salah satu negara di Asia yaitu Jepang yang dimana membawa nuansa sangat berbeda.

Seperti apa nuansa yang berbeda tersebut?

Baca Juga : Inilah 5 Game Mobile yang Selalu Bertahan dan Laris di Top Charts

Jika dilihat dari trailer orisinil Just Cause 4, pasti penonton menganggap game action ini sangat serius

Sayangnya, nggak dengan Square Enix versi Jepang ini, promosi game ini menghadirkan karakter lucu yang akan membahas Just Cause 4.

Baca Juga : Goks! Anime Populer Bleach Bakal Rilis jadi Video Game Mobile

Promosi Just Cause 4 di Jepang sangat berbeda dari yang lain
GridGames.ID

Promosi Just Cause 4 di Jepang sangat berbeda dari yang lain

Bukan Jepang namanya kalo nggak ada unsur lucu-lucuannya dan di video promosi ini menampilkan bagaimana aksi Rico Rodriguez jika diaplikasikan didunia nyata.

Melalui video promosi tersebut membuat para penonton tertawa dengan aksi karakter lucu ini dan mengubah nuansa game Just Cause 4 yang sebenarnya.

Hahaha... ada ada aja nih marketing Square Enix, udah siapa mainin gamenya, guys? (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest