Follow Us

Wagelaseh! Ternyata Inilah Cheat untuk Game Red Dead Redemption 2

Amalia Septiyani - Selasa, 27 November 2018 | 15:00
Red Dead Redemption 2
Doc. Rockstar Games

Red Dead Redemption 2

GridGames.ID - Red Dead Redemption 2 merupakan sebuah game bergenre action-adventure, yang resmi dirilis Rockstar Games tanggal 26 Oktober 2018 pada platform PlayStation 4 dan Xbox One.

Game yang dikembangkan oleh Rockstar Games ini merupakan prekuel dari game Red Dead Redemption yang hadir tahun 2010 sekaligus entri ketiga dalam seri Red Dead.

Baca Juga : Baru 2 Hari Rilis, Red Dead Redemption 2 Menduduki Peringkat Atas

Inti cerita dari game ini membutuhkan waktu yang nggak sebentar, lho.

Kalian bisa sampai 50 jam hanya untuk menyelesaikan inti permainan ini dengan mengumpulkan kekayaan dalam game sebanyak-banyaknya.

Tapi kalau kalian tipe-tipe orang yang suka mencari jalan pintas dan nggak suka ribet, terdapat beberapa cheat yang bisa kalian gunakan.

Nah, gimana cara cheat Red Dead Redemption 2?

Dilansir dari laman GameSpot, sama seperti GTA V, Red Dead 2 memiliki berbagai kode cheat yang memudahkan permainan kalian.

Eits, tapi kalian nggak bisa berharap cheat ini bisa digunakan dalam Red Dead Online yang akan rilis pada akhir November nanti, lho.

Untuk menemukan menu Cheats di Red Dead Redemption 2, kalian tinggal tekan tombol pause dan pilih opsi Pengaturan. Dalam menu ini, tekan segitiga atau Y (masing-masing pada PS4 dan Xbox One) untuk membuka menu Cheats.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest