Follow Us

Ngeri! Moonton Tegaskan Pemberantasan Cheat di Mobile Legends

Amalia Septiyani - Rabu, 28 November 2018 | 17:39
Daftar akun Mobile Legends yang di ban Moonton karena menggunakan cheat
GridGames

Daftar akun Mobile Legends yang di ban Moonton karena menggunakan cheat

GridGames.ID - Moonton memberitahukan mengenai pemberantasan cheat di Mobile Legends yang semakin berkembang setiap harinya. Pihaknya secara terang-terangan memberitahu beberapa akun yang di ban karena menggunakan cheat.

Untuk menjaga lingkungan game yang sehat dan melindungi hak sudah pasti tujuan dari pemberantasan para cheater. Moonton mengingatkan untuk nggak melakukan instalasi pada aplikasi atau alat hack yang nggak sah.

Moonton memantau semua log pemain yang menggunakan alat hack maupun penginstalan yang nggak sah. Maka, sanksi-sanksi di atas langsung diterapkan pada pemain curang.

Baca Juga : Wajib Coba! 5 Game Disney di Android yang Seru dan Bikin Nagih

Di sini Moonton menjelaskan, aplikasi pihak ketiga apapun yang dipasang untuk mencoba mengubah segala jenis status game pada Mobile Legends dan mempengaruhi keseimbangan game akan dianggap sebagai alat hack.

Aplikasi tersebut biasanya berisi kode berbahaya yang digunakan untuk mencuri foto, SMS, nomor kontak dan kata sandi dari berbagai akun pada smartphone kalian dan dapat menyebabkan kerugian serius ke kalian yang menggunakannya.

Jika terdeteksi, maka akun yang menggunakan seperti yang disebutkan di atas akan di ban sesuai dengan peraturan sebagai berikut :

  • Menggunakan cheat 1 kali : akun akan di ban selama 3 hari dan nggak akan dapat hadiah dari pertandingan, juga statistik leaderboard akan dihapus.
  • Menggunakan cheat 2 kali : aku akan di ban selama 30 hari dan nggak mendapatkan hadiah dari pertandingan yang telah dilakukan, juga statistik leaderboard akan dihapus.
  • Menggunakan cheat 3 kali : akun akan di ban secara permanen.

Moonton mengimbau untuk melawan hack atau cheat bersama-sama demi menciptakan lingkungan game yang sehat dan adil.

Baca Juga : Siap-siap! Fortnite Akan Merilis Patch 6.31 Dengan Item Barunya

Tindakan instalasi secara ilegal pada resource atau plug-in apapun nggak diijinkan dalam game Mobile Legends dan kalian dipersilakan untuk melaporkan pelanggaran apapun yang bertentangan dengan lingkungan game yang adil.

Main secara curang dengan cara praktis emang jadi salah satu jalan pintas yang biasa diambil pemain yang nggak ingin repot-repot atau bersusah payah untuk mencapai tujuan dalam game yang dimainkannya.

Namun cara tersebut dapat merugikan berbagai pihak termasuk dirinya sendiri. Resiko yang biasanya didapat yaitu ban akun.

Ayo kita bersama-sama memberantas cheater!(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest