Follow Us

Free Fire Hadirkan Elite Pass Bertema Steampunk Revolution di Season 7

Amalia Septiyani - Kamis, 29 November 2018 | 09:10
Free Fire hadirkan Elite Pass bertema Steampunk Revolution
Garena Free Fire Indonesia

Free Fire hadirkan Elite Pass bertema Steampunk Revolution

GridGames.ID - Garena Free Fire Indonesia hadirkan Elite Pass untuk menambah keseruan berpetualang para pecinta game battle royale.

Elite Pass yang hadir di season 7 Free Fire ini mengangkat judul Steampunk Revolution yang akan membawa kalian ke era awal pengembangan teknologi mesin uap yang dipadukan dengan tampilan dari Barat pada zaman dahulu.

Namun kalian harus upgrade Free Fire kalian sekarang untuk miliki fashion bundle kerennya.

Baca Juga : Yuk Kenalan Sama Pump Shotgun, Senjata Baru Fortnite Paling Sakit

Kalian akan disuguhkan dengan tampilan fashion bundle bernuansa mekanik pada zaman revolusi industri.

Selain fashion bundle juga terdapat hadiah berupa gold, luck royale ticket, dan berbagai loadout. Elite Pass kali ini dapat kalian beli melalui pre-order.

Jika kalian melakukan pre-order pada tanggal 28-30 November 2018, kalian akan mendapatkan hadiah tambahan berupa backpack skin Steampunk Backpack.

Sama seperti Elite Pass pada season-season sebelumnya, berbagai hadiah exclusive seperti Mad Professor Parachute, Jetpack Backpack, Alchemist Bundle Female, Mechanical Core Surfboard, dan Steampunk Bundle Male siap dibagikan kepada kalian.

Baca Juga : Wajib Coba! 5 Game Disney di Android yang Seru dan Bikin Nagih

Free Fire juga akan menghadirkan diamond royale baru yaitu Techno Gamer. Nuansa yang diangkat kali ini bertemakan Cyberpunk yang dipenuhi dengan ornamen high-tech dan futuristik.

Berbeda dengan Elite Pass musim ini, tampilan dari grand prize Diamond Royale kali ini justru akan membawa survivors ke masa depan dimana teknologi sudah berkembang sangat pesat. Dilengkapi dengan Goggle Virtual Reality, fashion bundle kali ini memberikan suasana seakan pemain hidup dalam dunia game.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest