Follow Us

Asik! Game Mobile Diosa Force Salvation Akhirnya Rilis di Android

Giovannia Whelly - Kamis, 29 November 2018 | 10:05
 Diosa Force Akhirnya Rilis di Android Hari ini
Press Release Diosa Force

Diosa Force Akhirnya Rilis di Android Hari ini

GridGames.ID - Diosa Force, game yang dirilis oleh Publisher Game lokal, Mobiku, telah dhadir secara resmi di Google Play Store pada 28 November 2018. Untuk para pengguna iOs nggak boleh bersedih, karena Diosa Force akan segera hadir nantinya.

Developer Auer sebelumnya udah merilis Diosa Force secara Global pada bulan Juli 2018. Untuk beberapa negara di SEA, hak lisensi diberikan ke publisher Indonesia, Mobiku dan telah dilokalisasikan.

Baca Juga : Ngeri! Moonton Tegaskan Pemberantasan Cheat di Mobile Legends

Game ini memiliki genre Turn Based RPG dengan desain karakter berbasis anime Jepang dan jalan cerita yang seru. Desain karakter yang dihadirkan pada karakter yang sama, akan terlihat berbeda pada tingkatan yang berbeda.

Desain grafik dan hero pada game ini juga termasuk salah satu desain yang terbilang keren dalam basis anime yang masuk ke selera penggemar anime di Indonesia.

Game ini memiliki 4 pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Thailand dan Mandarin.

Baca Juga : Yuk Kenalan Sama Pump Shotgun, Senjata Baru Fortnite Paling Sakit

“Harapan kami adalah seluruh pemain Diosa Force dapat merasakan petualangan seru membantu Goddess Vanessa untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan", Ujar Arya Waskita, Project Manager Mobiku.A

Arya Waskita juga berharap agar pemain bisa main secara sehat dengan pemain lainnya karena faktor strategi dalam pemilihan komposisi hero sebagai penentu sebuah kemenangan di Diosa Force.

Pilihan hero di Diosa Force
Press Release Diosa Force

Pilihan hero di Diosa Force

Dalam gameplay Diosa Force, pemain akan dihadapkan dengan serangan Monster kegelapan dan perjalanan dimulai untuk mengungkap misteri tersebut dibantu oleh Dewi Genesis, Vanessa.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest