Follow Us

Tim SES Asli Enaaak Gagal Melanjutkan Perjalanannya di AIC 2018

Amalia Septiyani - Kamis, 29 November 2018 | 10:30
AOV International Championship 2018 di Vietnam
Garena AOV Indonesia

AOV International Championship 2018 di Vietnam

GridGames.ID - AOV International Championship (AIC 2018) minggu pertama telah selesai digelar pada tanggal 23 - 25 November 2018 yang lalu, di Gem Center, Vietnam.

Kedua belas tim terbaik akan melanjutkan permainan ke minggu kedua dan bertanding di Bangkok, Thailand pada tanggal 30 November hingga 2 Desember 2018.

Tim SES Asli Enaaak yang mewakili Indonesia di ajang international AIC tahun ini harus rela nggak bisa melanjutkan pertandingan ke Group Stage di Thailand karena kekalahannya melawan Allegiance dan ALPHA Red.

Baca Juga : Cobain, Nih! Ini Cara Mengaktifkan First Person Mode di The Sims 4

Jika dilihat dari pembagian grup, Indonesia memang berhadapan dengan grup yang cukup sulit untuk dikalahkan mengingat Allegiance yang mewakili Amerika Utara merupakan tim yang sudah pernah bertanding di jajaran 8 besar di AWC 2018.

Tim SES Asli Enaaak di AIC 2018
Garena AOV Indonesia

Tim SES Asli Enaaak di AIC 2018

Sementara itu, ALPHA Red dari Thailand juga sudah berpengalaman lebih jauh di turnamen internasional sebelumnya seperti AWC dan AIC menjadikan keduanya, 2 tim yang sangat kuat.

Namun, pengalaman pahit ini pastinya akan mengajarkan SES Asli Enaaak untuk bermain jauh lebih keras lagi di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Mau Mabar Ragnarok M Eternal Love Tapi Beda Server? Ini Caranya

Selain SES Asli Enaaak, 3 tim lainnya yaitu Tamago, Nova Esports Amerika Selatan dan XDEE Gaming juga tidak bisa melanjutkan perjuangan ke Thailand.

Tim-tim yang berhasil mempertahankan tiket ke babak Group Stage di Thailand adalah ALPHA Red, Allegiance, Team Flash, Bazaar Gaming, AHQ e-Sports Club, J Team, Toyota Diamond Cobra, Nova Esports Eropa, Oh My God, OverClockers, Flash Wolves dan Swing Phantom.(*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest