Follow Us

Siap-siap! Game Pokemon Go Hadirkan Fitur Terbaru PvP Battle

Amalia Septiyani - Minggu, 02 Desember 2018 | 17:22
Tampilan Trainer Battle dalam game Pokemon GO
Niantic

Tampilan Trainer Battle dalam game Pokemon GO

GridGames.ID - Salah satu fitur yang ditunggu-tunggu dalam game Pokemon Go nampaknya akan segera hadir, yaitu pertarungan Pokemon antar pemain alias PvP Battle.

Kabar ini muncul setelah sang developer, Niantic, memposting serangkaian tweet yang mengindikasikan akan segera ditambahkannya fitur tersebut.

Fitur ini telah mereka janjikan cukup lama, dan memang fitur battle adalah salah satu elemen utama yang selalu dihadirkan dalam game-game Pokemon selama ini.

Baca Juga : Wajib Tau! Inilah Penjelasan Tentang Invalid Match di Mobile Legends

Belum dijelaskan secara detail mengenai cara kerja fitur Trainer Battle ini. Namun Niantic mengatakan bahwa para pemain harus bergabung dengan sebuah liga, yang memungkinkan para pemain bertarung dengan Pokemon dengan berbagai level kekuatan.

Liga tersebut dibagi menjadi tiga, yaitu Great, Ultra, dan Master, yang masing-masing memiliki batasan Combat Power dari Pokemon.

Dalam Great, tiap Pokemon dapat memiliki maksimun 1.500 CP, Ultra 2.500 CP tiap Pokemon, sedangkan Master League nggak memiliki batasan CP.

"Ketika mendesain Trainer Battles, kami ingin menciptakan sebuah pengalaman yang dapat dinikmati oleh semua orang dan memastikan bahwa berbagai jenis Pokemon dapat menunjukkan kekuatannya, tulis Niantic.

Baca Juga : Survivors! Yuk Ikut Turnamen Terbesar Rules of Survival 2018 Gratis

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest