Follow Us

PUBG Mobile Campus Championship : Turnamen PUBG Mobile untuk Mahasiswa

Amalia Septiyani - Selasa, 11 Desember 2018 | 12:00
PUBG Mobile Campus Championship
PMCC

PUBG Mobile Campus Championship

GridGames.ID - PUBG Mobile mengadakan turnamen yang dikhususkan untuk para mahasiswa. Nama dari turnamen ini adalah PUBG Mobile Campus Championship (PMCC).

Ada total 40 kampus di Indonesia yang akan masuk menjadi ajang pencarian para pemain-pemain berbakat.

Kemampuan para pelajar bisa diasah melalui turnamen eSport ini, dan bisa jadi akan memiliki jenjang karir yang bagus di dunia eSport melalui ajang PMCC ini.

Baca Juga : Terungkap! Ini Bocoran Tampilan Map Terbaru PUBG Bersalju, Map Vikendi

Nggak cuma itu, ada hadiah uang tunai untuk mahasiswa yang memenangkan Grand Final nantinya, yaitu senilai 30 juta rupiah. Tapi, kalo hanya memenangkan kompetisi pada tahap Campus Qualifier, juga berhak mendapat hadiah uang tunai senilai 2 juta rupiah.

Total hadiah PUBG Mobile Campus Championship
PMCC

Total hadiah PUBG Mobile Campus Championship

Buat kalian, mahasiswa-mahasiswa yang ikut turnamen ini, kalian juga berkesempatan untuk mewakili universitas kalian dalam turnamen PUBG Mobile berskala nasional, lho. Mantul!

Bahkan berpeluang juga untuk bisa mewakili Indonesia di kancah internasional, seperti tim pemenang PMCC di India yaitu The Terrifying Nightmares yang mewakili negaranya di PMSC 2018.

Pengalaman yang didapatkan juga memberikan kalian pelajaran, jika ingin mengikuti turnamen-turnamen lainnya. Siapa tahu kalian bisa menjadi sebuah tim profesional yang di sponsori oleh nama-nama besar di dunia eSport.

Ini dia ke-40 kampus yang akan mengadakan Qualifier PMCC 2018 :

1 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest